Haizel Rodrick Mavelyn (Move from O.K.C to LA)

21 0 0
                                    

Oklahoma City, U.S.A
June, 19 2016

"Hahahaha, this is my life. They don't know who i am. They only know my name, not my story.."
.
.
.

"Haizel kamu ngapain berisik banget sendirian di dalam kamar??" tanya mom Liz sambil berteriak dari ruang tamu yang berada di lantai bawah.

Haizel pun turun ke ruang tamu dan menemui mom Liz dan menjawab mom Liz "uuhhmm, i'm sorry mom. Aku lagi latihan drama hehe.."
"Oh okay, lanjutkan lagi latihannya.. Kalau begitu mom ingin menyiapkan makan malam dulu yaa."
"I'm sorry mom, i can't help you right now. Aku harus latihan untuk drama.."
"It's okay honey, lanjutkan saja latihannya. Kalau makanannya sudah siap nanti mom panggil, okay?"
"Okay mom (:" Haizel pun kembali ke kamarnya.

Haizel P.O.V

"I'm so tired today".
Aku merasa sangat lelah selama seminggu ini, karena harus latihan untuk drama di sekolah. Aku bersekolah di Varcy International High School, Oklahoma City. Di sekolah, aku selalu dianjurkan oleh guru ku yang sekolah untuk mengikuti kegiatan seni dan musik. Because, my father is a song writer and my mother is a singer when she was young. But now, she became a housewives. Jadi aku ada keturunan di bidang seni atau musik gitu. Oh ya,my father name is Michael Rodrick and my mother name is Lizzie Jae Sharon.

Aku pun mengarah ke balkon yang ada di kamarku. Aku jadi ingat kenangan-kenanganku saat waktu kecil bersama ayah ku. He always making a joke for me, yeah always. I remember he always say, Haizel you have a blue eyes like your mother. And i like people who have a blue eyes haha.. I'm so lucky to have a daughter like you Haiz. You're beautiful, smart, friendly.. I'll always do anything for you and our family. I promise.

Yeah, dia selalu mengatakan itu saat kita sedang bersama di balkon kamar ku. I miss that moment. Sekarang ayahku jarang pulang karena dia sedang sibuk dengan pekerjaannya. Ayahku mempunyai perusahaan label music bernama Milk Honey, ent. Di Los Angeles. Aku rindu saat bersama ayahku.. Aku ingin sekali menyusul ayahku ke L.A. but i'm still 16 yo, dan aku masih takut berpergian jauh ke luar kota. Haha, kenapa aku jadi mengeluarkan air mata sih??
------------------
Mom Liz mengetuk pintu kamar Haizel. Knock.. Knock.. Knock..

"Haiz, dinner is ready. Let's eat together honey"

"Oh okay mom, wait for me"
"Mom tunggu di bawah yaa.."
"Okay mom"

Haizel pun menghapus air matanya dan bergegas ke ruang makan untuk makan malam bersama ibunya.

Dining room >>>

"Hhhmm, mom masak apa malam ini?"
"Your favorite food, spaghetti and chicken fillet"
"Wow haha, aku udah ga sabar ingin habisin semua makanan ini hehe"
"Hahaha, kamu lucu banget sih hun. Yaudah ayuk kita makan.."
"Okayyy..."

Skip>>>

Author P.O.V

Setelah selesai makan, Haizel langsung membantu mom Liz menyuci piring. Haizel pun sedih karena tidak bisa makan malam bersama ayahnya, dan tanpa sengaja ia meneteskan air matanya. Mom Liz melihat Haizel menangis dan langsung menanyakan alasan mengapa dia menangis.

Mom Liz "Hei Haiz, why you're crying?"
"Nothing mom."
"Tell me darl, what happened?"
"I-- i miss daddy. I miss him so much mom.."
Mom Liz langsung memeluk Haizel dengan erat. Haizel pun membalas pelukannya.
"I miss him too, sudah lama kita tidak berkumpul bersama ayahmu."
Mom Liz menghapus air mata yang jatuh di pipi Haiz sambil berkata...
"Haiz sebenarnya daddy ingin kita untuk pindah ke LA. Tapi mom masih bimbang. Mom sebenarnya juga ingin pindah ke LA bersama ayah, kamu mau ga pindah ke LA supaya keluarga kita bisa berkumpul lagi kaya dulu.."
"Aku sebenarnya mau tinggal di LA. Tapi, berat rasanya meninggalkan kota ini"
"Iya sihh, mom awalnya juga berpikiran seperti itu. Hhhmm.. tapi setelah mom fikir-fikir, LA ga kalah indah kok kaya OKC"
"Yeah, i know mom. Okay, aku mau deh pindah ke LA agar kita bisa berkumpul bersama-sama lagi hehe.."
"Okay hun, kita pindahnya 2 bulan lagi ya.. Tunggu kamu lulus sekolah dulu ya."
"Okay mom"

I Would Do Anything For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang