Prolog

218 9 4
                                    

-Aurelia pov

Hai nama gua Aurelia Cantika Fernandes gua sekolah di Senior High school Internasional, gua kelas XI-IPS 3,gua anak bungsu dari 3 bersaudara nama mami gua cantika dan papi gua Fero, nama kakak gua yang cowo Sevyan Pratama Andes dan nama kakak gua yang cewe Elissa Cantika Fernandes ,pasti kalian bingung yah kenapa tengah gua sama kak Lissa sama, oke jadi gini Cantika adalah nama mami gau. Gua itu primadona kedua setelah kakak gua Elissa,emang sih anak mami sama papi itu ganteng sama cantik siapa dulu mami sama papinya, ya gimana kaga gua itu blasteran Spanyol, indo, Brazli and singapur,bingung yah banyak banget? Sama gua juga bingun:" ciri ciri gua gua punya bola mata coklat hazel , kulit putih langsat, kaki jenjang, bibir tipis plus merah alami, rambut warna dark brown itu asli loh kaga di warnain, badan yang ideal dan bisa dikatakan seksi, bulu mata gua lentik. Dan yang pasti gua belum PACARAN!! Inget itu!

-Alex pov

Hay nama gua Alexsander gilwan addwarson. Gua sekolah di Sdyney tapi itu dulu dan sekarang gua mau pindah ke Senior High shcool Internasional di Jakarta, pewaris utama dari keluarga addwarson,tapi bukan pewaris utama keluarga Gilwan,momy sama dady gua selalu ngajarin gua buat mandiri dan ga tergantung sama harta jadi gua orangnya sederhana meski keluarga punya harta banyak, gua itu orangnya cool, simple, and irit bicara. Banyak yang bilang katanya gua mirip sama shwan Mandes padahal kan lebih gantengan gua, narsis dikit kaga papa yee,gua punya bola mata biru tua karna gua blaster, rahang tegas, tinggi diatas rata rata buat anak SMA smh, punggung yg tegap, kulit sawo matang, bibir tipis, dan alis yang tebal. Dah segitu dulu yee perkenalan gua bye!!

Gimana? Bagus ga prolognya sorrt yah kalau ada yg typo typi gitu, so jangan lupa vote and coment guys!!

SorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang