"Asalamualaikum mah ,, Prilly udah pulang "
Prilly pun membuka pintu Rumahnya dan ia melihat Tetesan-tetesan Darah dilantai rumahnya Dan ada seseorang tergeletak disana Yaitu mamahnya Prilly ,,
Betapa kagetnya Prilly ia sangat kaget melihat ibunya tergeletak Dilantai" mah mamah kenapa mah "
Dengan susah payah prilly pun membawa mamahnya kekamarnya ....
Setelah beberapa saat Mamah nya prilly langsung Sadar dari pingsannya" mah mamah udah bangun?? "
" iya nak Kamu kenapa nangis mamah gx papa kok . "
" aku nangis karna aku sayang sama mamah Aku gx mau mamah Sakit ,, mah mamah gx papa kan?? Apanya yang sakit ?? Kita kerumah sakit sekarang ya mah?? "
" nggx kok nak mamah gx papa ,, tadi mamah cuma batuk darah terus darahnya netes kelantai Lalu mamah langsung pingsan "
" ya ampun mamah ,, mah sekarang kita kedokter ya mah!? "
" gx usah nak Walaupun kita kedokter atau keRumah sakit tapi kita kan gx ada biaya nya nak? "
" sudahLah mah gx usah mikirin biaya ,, nanti semuanya prilly yg urus Prilly hanya gx mau mamah sakit yah "
" klo kamu maksa Yaudah deh iya "
" nah gitu dong mah Ayo kita kedokter ya mah!? "
" iya nak "
Skip ...
SampaiLah mereka diRumah sakit Dan Mamahnya prilly pun diperiksa oleh dokter Dan ternyata mamahnya prilly tidak mempunyai penyakit apa-apa ia hanya batuk biasa dan keCape an Akhirnya pingsan ,,
Setelah diperiksa oleh dokter prilly langsung pergi ke Ruang Administrasinya ,, ketika Prilly akan membayar tiba² dompetnya ketinggalan Betapa resahnya ia Lalu ada seorang pria menghampirinya ....." hyy " ucap pria itu
" hah?? Ali?? Ngapain Lu disini?? "
" gua kesini Bwt ngebawa nyokap gua lagi sakit Terus gua liat lu ada disini lagi kebingungan Emang lu knp sih?? " ucap Ali
" nyokap gua juga lagi sakit Tapi gua lupa gx bwa dompet "
" oh gitu yaudah Gua aja yg bayar ya itung-itung gua Bayar utang sama lu ."
" hah hutang Emang lu punya hutang sm gua?! "
" yaampun masa Lu lupa sih Gua kan belum bayar nasiGoreng Lu "
" ehh iya "
" yaudah gua bayar dulu ya byyy "
** " ya Tuhan ternyata lelaki itu baik sekali aku Kira dia orangnya Nyebelin ehh ternyata nggx sama sekali " ucap prilly dalam hatinya **
Ali pun kembali lagi menghampiri prilly
" ok Semuanya udah selesai ,, mana Nyokap lu?? "
" nyokap gua Lagi ketoilet ,, Ehh itu dia "
" mah Ayo kita pulang ?? "
Mamah : " iya prill , eh eh ini siapa prill?? "
" ini temennya prilly mah ,, eh kenalin Li ini nyokap gua "
" eh iya hyy tante Aku ali , oh iya kalian mau pulang ya?? Sekalian dianterin sama ali aja ya??" ucapnya
" tapi nggx ngerepotin elu kan Li?? "
" nggx kok Ayo tante Ayo prill "
Mamah : " nak ali baik bngt makasih ya nak?? "
" hehe tante bisa aja deh,, iya tan sama-sama "
SKIPPPP ....
...Stelah sampai diRumah prilly....
Mamah : "Ayo nak ali duduk dulu yaudah tante buatin minum dulu ya?? "
" iya tante Duh jadi ngerepotin nih "
" nggx kok "
Prilly : " Li tumben Lu baik bngt makasih yah Sorry gua udah ngerepotin Lu?? "
" iya prill sama² Gx kok lu gx ngerepotin gua Lagian kita sesama manusia kan harus saling membantu atau menolong iya kan?? "
" iya sih .. sekali lagi makasih ya Li!! Oh iya maaf ya rumah gua Cuma gini doang maklum lah Gua kan orang miskin dan Gua hanya penjual nasi goreng "
" sutttt udah prill Lu jgn berkecil Hati dong "
" iya Li iya "
Setelah beberapa saat Ali main dirumah prillly ,, Ali pun pulang keRumahnya .......
NEXT ...
Duh sorry ya Cerita nya sedikit GAJE haha Yaudah deh tunggu next lagi nya yahhh???? .... :-) :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berawal Dari Nasi Goreng
Fanfiction"Penjual Nasi goreng" apakah ada penjual nasi Goreng yang masih sekolah?? Tentu ada!! ini dia penjualnya Prilly Latuconsina penjual nasi goreng yang cantik Dia masih sekolah Kelas 3 SMA ... Nasi Goreng?? Yah itulah nasi goreng yang Menyaksikan perja...