KIM JONGIN
Aku pernah jatuh cinta sekali, dulu sebelum aku mengenal benci. Dan juga ia adalah hal terindah yang pernah aku tahu.
Namun hal yang terindah ternyata tidak bisa menjadi yang terbaik untukku.
Dia adalah pil pahit yang harus aku telan bulat-bulat untuk mengobati rasa sakit di hati ini. Mengingatnya sekarang sudah menjadi bagian dari kebiasaanku untuk menatap cinta itu adalah sebuah kebencian.
Dan kini saat ia datang kembali, akankah tembok dingin berbahan benci di hatiku ini akan hancur melihat keindahannya?
Tidak. Karena tidak ada alasan mengapa aku harus menghancurkannya.
Tapi...
Jung KrystalAku pernah jatuh cinta sekali, dulu sebelum aku mengenal benci. Dan ia adalah hal terbaik yang pernah aku miliki.
Namun hal yang terbaik ternyata tidak bertahan lama.
Dia adalah air mata yang tak ingin aku tangisi karena kebodohanku. Melihatnya membuatku ingin menutup mata kembali. Memutar kepalaku dan berbalik arah.
Aku membencinya, dulu. Dan membuatku menjadi benci akan sebuah kegagalan yang aku alami dulu dan sekarang.
Aku harus melupakannya. Harus
Tapi...
***
Continue or not?? will see..
Hai, This is L.
Sebelumnya seneng banget, ada moment Kaistal yang kembali terkuak di permukaan. Well, terlepas dari kapan,asli atau bukannya berita tersebut yang terpenting adalah mengetahui kenyataan bahwa Kaistal is fucking together. Yess. To the haters you should open your eyes.And, kembali dengan munculnya 'My Enemy' ini adalah ff yang di tulis secara pribadi oleh L. Lalu pertanyaannya, apa beda Enemy dan My Enemy? Jawabannya adalah disini di tulis dengan gaya bahasa dan penulisan yang berbeda dari ff kolaborasi Enemy. karena akan sepenuhnya di tulis oleh L, menggunakan penulisan dari sisi pandang yang berbeda. My Enemy di tulis berdasarkan apa yang dirasakan oleh pemeran utamanya. Kaistal side.
So, Yeah. Jangan lupa kritik dan saran yang membangun untuk ini.
Dan juga terima kasih buat semua yang sudah follow akun pribadi L kkamjong90 Gak nyangka dengan penulisan absrud macam ini akan di terima segitu banyak orang. Terima kasih sekali lagi. Love you all.
Gak berharap banyak jika ff ini akan di cintai, tapi satu yang selalu aku inginkan. Yakni restu kalian untuk Kaistal sampai kapanpun.
Regards,
Arcadian_Kaistal (L)
All credit to the owner
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ENEMY
FanfictionAku mencintainya, bahkan juga memujanya. Tapi semua sudah berlalu, sampai titik dimana cintaku berubah jadi benci. Dan yang kutahu, benci ini sudah mendarah daging. Dan bahkan aku lupa alasan kenapa dulu membencinya. By : L.ind