Prologue

22 2 0
                                    

Seorang gadis kecil berlari menembus gelapnya malam, mengabaikan gaun putihnya yang sudah tak terbentuk lagi juga rasa sakit yang ia rasakan di sekujur tubuhnya.
Ia terus berlari tanpa menengok ke belakang dan melihat makhluk macam apa yang mengejarnya dalam gelapnya malam.

BRUK!!

"Hah.... Hah..... "

Gadis itu merintih menahan rasa sakit yang tiba tiba muncul di sekujur tubuhnya, rambut hitam nya yang panjang terlihat berantakan membuatnya terlihat seperti hantu yang menakutkan ditambah dengan gaun putih yang dulunya terlihat Indah dan anggun kini sudah tak berbentuk dan berlumuran darah segar.

GRRRR.....

Geraman tersebut membuat si gadis menengok ke belakang. Manik violetnya melebar dengan rasa takut dan terror yang terlihat jelas pada wajah mungilnya. Menyadari bahwa ia sudah tertangkap oleh monster yang selalu mengincarnya. Ia hanya bisa duduk diam menunggu makhluk di hadapan nya merenggut nyawa yang sudah ia jaga selama ini demi memenuhi janji pada orang tuanya.
Makhluk dihadapan nya sudah mengambil ancang ancang setelah mengetahui mangsanya tak akan lari kemana mana dan menerjang si gadis malang tersebut.

'ROOAAAARRRRR!!!! '

" AGGHHHHH!!! "


A/N:
Haloo semua, saya penghuni baru wattpad, salken ya! Saya menulis cerita ini untuk mencurahkan segala imajinasi yg ada dipikiran saya. Maaf jika prologue nya sangat pendek dan EYD tidak beraturan, saya masih pemula/ mungkin malah abal?Syukur syukur juga ada yg baca.

Diusahakan update setiap minggunya

AmethystTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang