setelah gua nulis berulang-ulang kali,akhirnya ini surat jadi juga. isinya seperti ini:
Nama: Cindy Anabelle
tempat/tgl lahir: Jakarta,26 Oktober 2001
SMP asal: Skyful Junior High School Singapore
hobby: membaca bukuDear ka Dave,
hai kak,apa kabar? smoga baik baik aja ya. Ka Dave tau ga sih,aku semangat bangun pagi karna aku pengen liat kaka di sekolah. Paling enak tuh, udah bangun pagi denger burung berkicau dengan indah. Sama, seperti aku denger suara kamu, adem deh. Ka Dave pernah lihat pelangi kan? indah ya. walau indahnya hanya sesaat. semoga kita ga kayak pelangi ya. Oh iya, kaka pernah ke Puncak kan? kebun teh disana luas banget ya. iya,seluas rasa suka aku ke kakak. Ka Dave pasti tau Samudra Hindia kan?pasti samudra hindia itu dalem banget. Sedalam cinta aku ke kakak.Hidup itu bagaikan kopi tanpa gula/creamer ya kak.Pasti akan terasa pahit. tapi bila dikasih gula/creamer kopi pun menjadi tidak sepahit sebelumnya. Ya kira kira aku itu kopi,ka Dave itu gula/creamernya.Aku cuma mau kasih tau,kalau aku itu bukan Dunia Fantasi. yang dateng cuma buat main main doang,seneng-seneng doang,pas udah puas main ditinggalin gitu aja.sakit Kak sakit.disaat gua sayang sayangnya sama lo,lo tinggalin gua gitu aja.tanpa alasan yg jelas. makasih Dave lu pernah hadir di hidup gua. dan membuat hidup gua lebih berwarna.makasih dave lu slalu ngertiin gua. lu slalu ada disaat gua butuh lo. Dan lo slalu menghibur gua. makasih banyak Dave. Makasih atas smuanya yg telah lo lakuin buat gua.ya,sengaja gua tambahin di akhir-akhir menyangkut yg dlu. smoga aja gapapa deh. tp gua ga bisa boongin perasaan gua sendiri. Gua masih sayang sama lu, Dave Jonathan Christian.i love you Dave.Even sometimes i hate you. Namamu slalu membuatku tersenyum. jujur gua seneng banget gua bisa satu sekolah lagi sama lo Dave. Gua seneng bisa denger suara lo lagi,liat muka lo lagi,denger ketawa lo. Lo itu bahagianya gua Dave. Tapi,lo malah patahin hati gua Dave. Lo tiba tiba putusin gua gitu aja tanpa alasan yg jelas.
•••
Cindy pun merenung,dia pun mengingat kejadian dahulu.Saat Dave menembak Cindy. saat itu, Dave mengajak Cindy ke mall dan Dave bilang untuk mencari hadiah buat seseorang. dan ternyata Dave memberikan sesuatu yang sederhana tapi mempunyai makna yg mendalam.
"Cindy" panggil Dave
"kenapa Dave? lu kyknya gugup amat"jawab Cindy
"Cind" panggil Dave
"apa sih Dave Cind Cind mulu,ngomong tinggal ngomong"jawab Cindy
"ini,gua tadi beli ini buat lo" jawab Dave sambil memberi kotak kecil
"apa nih?" tanya Cindy sambil menggoyang-goyangkan kotak agar bisa menebak apa isinya.
"udah buka aja" Jawab Dave
*buka*
"wah gelang,hm Dave ini kok tulisannya I Love You?"tanya Cindy
"iya Cind,gua sayang sama lo gua terlanjur nyaman sama lo. Lu mau kan jadi pacar gua?" tanya Dave dengan gugup
"hmm gimana ya,sorry Dave tapi..."jawab Cindy
"gapapa cind,gua siap dengan jawabannya itu resiko gua. yang penting gua udah lega,udah ungkapin ke lu" potong Dave
"Tapi gua ga bisa nolak,gua sayang sama lu, Dave" jawab Cindy sambil tersenyum
"se..serius Cind? ma-makasih ya I Love You Cind" jawab Dave dengan gugup karna tidak percaya kalau diterima
"iyaa Dave, kok jd gugup gini sih. Lu lucu deh klo lg gugup gini wkwkwk"ucap Cindy
"hehe abis aku kaget. udah mau malem nih,aku anter kamu pulang ya!" ucap Dave
"oh iya,gapapa kok aku bisa pulang sendiri" balas Cindy
"yakin? yaudah aku anter sampe depan deh" jawab Dave
"sip,makasih Dave" ucap Cindy
"sama-sama Cindy" jawab Dave
•••
Aduh Cind,lo kacau bgt sih kenapa jd flashback gini gagal move on kan ntar jadinya duuuh.Kira kira,Dave masih inget gelang ini ga ya. Dih mikirin apa sih gua ah palingan dia udah lupa. bodo amat ah mending gua tidur.
YOU ARE READING
Je T'Aime
RomanceCindy,Cindy Anabelle siswi baru yang langsung populer di SMA Indah 2.Ia merupakan siswi pindahan dari Singapore.dia kembali ke Indonesia karna pekerjaan kedua orang tuanya di Singapore telah selesai. Pada hari pertama MOS, ia bertemu dengan seseora...