Alexa pov
Kalian semua pasti mikir kenapa mulut gue yang sexy ni bisa ngeluarin kalimat ketus,ya kali ngomong sama dia manis manis kayak lolipop.gue gitu karna udah tau kalau dia dan teman temannya yang di belakang yang udah buat keributan para wanita meriang yang ada di seluruh kampus gue.
Eh,ngomong ngomong ni ye.CAKEP and COOL amat para cogan tadi,aissshhhh ni mulut emang kagak bisa di aja sahabatan ya kalau udah emosi luan.hahaha tak apalah biar tau dia nya.
"Tunggu,kayak ada yang kurang deh"pikir alexa sambil celingak celinguk kiri kanan melihat dia di mana sekarang.
"Lah,gue kok udah di kelas aja nih"bingung karna dirinya udah berada di ruangannya sendiri sambil duduk di kursinya.
Balik lagi yuk nengok keadaan di kantin tercinta mana tau ada hal keajaiban di sana.
Ya kali keajaiban dari hongkong apa."Lah,mana orang nya nih.kok sepi amat kantinnya"adel yang baru selesai mesan makanan balik ke meja sudut kantin.
*del,lo dari mana aja.
*eh,lo thor gue lagi pesan makanan lah.
*yak kali lo pesan makanan lama amat ampe nggak ngeh kalo udah sepi.
*heheehee,pan lo tau thor biasa jumpa babang beb.
*hadehh,del del.
*thor,,thorrr
Mana sih alexa udah di bilang jangan pergi malah pergi.batin adel
Adel pun balik ke kelas karna nggak menemukan temannya di mana mana.
"ALEXAAAA!!!!!!"jerit adel sembari melihat alexa yang enak enakkan tiduran sambil mendengar musik yang pasti udah mimpi sem sem kali yak.
Merasa di sebut sebut namanya ala artis papan atas kurang atas alexa pun mendongakkan kepalanya ke depan demi melihat banteng sedang mengeluarkan asap dari hidungnya.
Yak kali adel di bilang banteng badan semok and manis kayak anabel di katain banteng.
*mulut lo,thor gue bijek bijek biar tau rasa.
*kayak ada suara deh,hallo sapa yak
*ADEL,thor
*oh,hehehehehehe
Lanjut....
"Eh,lo del dari mana aja sih"ni alexa yang emang paoknya ketulunga apa pura pura sih pikir adel bingung.
"Lo bilang gue dari mana,xa gue ntuh sama lo tadi di kantin"balas adel dengan suara tinggi.
"Sekarang lo nya yang kenapa udah di kelas aja di bilang jangan kemana mana"masih dengan emosi yang sama adel menatap alexa yang hanya diam sambil memikirkan sesuatu hal.
"Heheheheh,sorry pantes aja kayak ada kurangnya gitu rupanya lo ketinggalan,del"sambil nyengir kuda dan menaikkan kedua jari kanannya ke atas melambangkan fis.
"Hadehhh!!xa emang lo kenapa kok bisa sampe ke kelas aja"tanya adel penasaran ke orang yang ada di depannya.
"Makanya gue bisa sampe di sini karena bla,,bla,,bla,,bla,,"alexa pun menceritakan kejadian di kantin sambil melihat muka bego melongonya si adel.
"Huuuaaaaaaa!!!!xaaaa"teriak adel di kelas sampe semua orang melihat ke arah meraka dan alexa memelototi adel yang hanya nyengir muka polos
"Gila lo,xa bisa bisa nya evan yang ngajak ngobrol lo luan"sahut adel antusias ke alexa.
"Lah napa gue jadi gila,del kalo dia ngomong luan ke guenya"
"Oh,namanya evan"balas alexa mengangguk anggukkan kepala.
"Loh,emang lo belum tau namanya,xa"tanyak adel penasaran
"Belom"balas alexa dengan muka tak berdosa.
"Astaga!!!xa,lo ngobrol ke dia tapi lo nya nggak tau namanya"adel menggeleng kepala sambil nepok jidatnya.
Alexa pun hanya senyam senyum sambil pasang muka tak berdosa ke adel.
Evan pov
"Lo serius,van ngebuat dia jadi pacar lo"tanya adit penasaran ke temannya evan.
"Hmmm,iya"balas evan dingin
"Balas dendam jangan kelewatan,van ntar yang ada jadi masalah besar"adam yang nggak setuju dengan rencana evan pun bicara ketus ke padanya.
"Napa,lo suka samanya"balas evan dingin dengan tampang muka datarnya.
Adam yang gak tau mau bilang apa ke evan hanya menggeleng kepala sambir berdoa supaya dia berubah.
"Van,ntar yang ada lo nya suka"sahut tino kepada evan yang hanya di balas seringai licik dari wajahnya yang dingin.
"Cih,gak bakal"balas evan cuek kepada temannya.
Gue harus buat tuh cewek mau sama gue,biar tau rasa dia gimana sengsaranya dekat sama gue.batin evan
"Van,gue kasih tau lo nya jang~~~"sebelum adam selesai ngomong evan memotong bicaranya adam.
"Kalo lo suka ntar setelah rencana gue selesai lo ambil tuh cewek"balas evan cuek sembari meninggalkan ruang kumpul mereka.
Tunggu manis.batin evan dengan pikiran liciknya untuk membalas dendam ke alexa.
____________________________
Helllooooooooo sorry baru up
Soalnya lagi pusyyngg pala angel
Ntar angel up dehh sering sering.......
Jangan lupa comvotnya ya..
Dahh readerssssssssss
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Любовные романыDia cantik,baik,segala yang ada di dirinya seakan sempurna di hidupnya.Ya,dia adalah alexa akan tetapi kehidupannya berubah drastis setelah dia bertemu dengan seorang pria tampan yang ketampanannya mengalahkan siapa pun siapa lagi kalau bukan evan p...