Prolog

70 4 0
                                    

Yggdrasil Tahun 598 XM bertempat di sebuah desa terpencil di sebelah barat kerajaan maltese yg letaknya tak jauh dari pusat kota kerajaan maltese.    

Yggdrasil adalah dunia sihir dimana didalamnya terdapat beberapa benua yg sangat besar serta ditempati oleh beberapa ras yg berbeda-beda, seluruh ras tersebut masih memiliki sifat saling tidak percaya kepada ras lain.

Ini adalah kisah seorang pemuda bernama rein walker yg ingin mencari sebuah jawaban tentang bagaimana cara untuk membuat kedamaian yg sesungguhnya pada dunia yggdrasil.

saat umurnya  10 Tahun dia sudah di hadapkan oleh sebuah perang yg sangat menyedihkan bagi dirinya banyak nyawa tak bersalah hilang begitu saja. 

dan saat ini Rein bertekad mencari cara untuk menghilangkan semua peperangan tersebut yg masih terjadi sampai saat ini. serta menghapus semua kebencian dan ketidakpercayaan antar setiap ras lalu membawanya menuju ke kedamaian abadi.

namun jawaban yg dia cari itu sungguh sangat sulit. Jalan panjang dan penuh rintangan harus ia lalui untuk mendapatkan jawaban tersebut.

"Kakek!!! aku ingin pergi berkeliling dulu sebentar ya." Ucap rein dengan teriakannya yg agak keras.

"Oh ya....Jangan pergi terlalu jauh dari desa ya " Ucap kakek rein dengan nada yg agak tinggi.

"Baiklah kek" Ucap rein yg langsung lari keluar dari rumahnya.

Lalu saat rein sedang berkeliling diapun menuju ke hutan yg ada di dekat desanya tanpa di sengaja saat sedang berlari tiba-tiba dia terpleset jatuh ke dalam jurang.

Sreettttttt .....

"Eh? ....Uwahhhhhhhhhhh" Teriakan Rein yg terjatuh ke dalam jurang.

The Magic World of YggdrasilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang