Premis

55 3 0
                                    

Premis

kisah seorang pemuda bernama Rein Walker bersama teman-temannya yang ingin menghentikan permusuhan dan peperangan serta menghapus semua kebencian dari tiap ras  yg ada di dunia yggdrasil serta melindungi dunia yggdrasil dari 2 ramalan kehancuran yggdrasil di masa depan yg dikatakan bahwa salah satu tragedinya adalah yg terbesar sepanjang sejarah dunia yggdrasil bahkan perang artefak suci di masa lalu tidak sebanding, sebelum tragedi itu terjadi yggdrasil akan mengalami tragedi kehancuran pertama yaitu tragedi kehancuran beberapa benua yg akan di lakukan oleh ras yg telah di bantai di masa lalu ,mereka adalah ras yg telah di bantai 500 tahun lalu dan dinyatakan punah  ,namun ras tersebut tidak benar- benar punah ,ternyata ras itu kembali lagi untuk balas dendam kepada seluruh ras dan ingin menghancurkan seluruh ras yg ada di dunia yggdrasil,pembalasan dendam itu di karenakan pembantaian yang terjadi 500 tahun yg lalu yg dilalukan oleh beberapa ras kepada ras tersebut ,kejadian pembantaian itu terjadi setelah 30 tahun perang artefak suci berakhir saat itu pahlawan yg menjadi pemimpin seluruh ras tidak mengetahui bahwa ada pembantaian yg di lakukan oleh ras tersebut pahlawan itu menyadari bahwa ada beberapa kelompok yg ingin menghancurkan kedamaian yg bertahan selama 30 tahun lamanya dan pahlawan itu pun menyadari ada beberapa kelompok maupun ras yg ingin mengincar artefak sucinya tersebut dan benar saja kekacauan pun terjadi di dunia yggdrasil di karenakan fitnah yg disampaikan oleh beberapa ras kepada pahlawan tersebut dgn pernyataan bahwa yg memerintah untuk membantai suatu ras beberapa tahun yg lalu adalah pahlawan tersebut. Akhirnya beberapa ras melakukan pemberontakan termasuk sebagian ras manusia namun saat itu masih ada beberapa ras yg mendukung pahlawan tersebut karena mereka tidak percaya bahwa pahlawan tersebut memerintah untuk membantai suatu ras, ternyata ada para pemberontak tersebut juga berniat untuk mencuri artefak suci milik pahlawan tersebut terjadilah pertempuran sengit beberapa saat kemudian pahlawan serta aliansinya menuju di ambang kekalahan pahlawan tersebut disudutkan oleh beberapa ras, perlawanan pun terjadi akhirnya pahlawan itu tak mampu menahan gempuran dari beberapa ras yg menyudutkannya artefak suci nya pun sudah mencapai batasnya ,lalu diapun berinisiatif untuk menyegel artefak sucinya itu supaya tidak di curi oleh orang yg berpotensi menyalahgunakan kekuatan artefak suci tersebut,dengan tubuhnya yg sudah mencapai batas diapun pergi dan menghindari kepungan dari beberapa ras tersebut, mereka pun mengejar pahlawan itu , setelah sampai di suatu benua yg tepatnya dahulu dihuni oleh ras yg telah di bantai tersebut beberapa tahun yg lalu ,pahlawan itu langsung menggunakan sihirnya untuk menyegel artefak sucinya tersebut. Tiba- tiba beberapa pemberontak yg sebelumnya mengejarnya pun muncul serta berhasil menemukan pahlawan tersebut lalu setelah mereka melihat pahlawan tersebut sedang menggunakan mantra penyegel dgn cepat pemberontak tersebut menyerangnya dan muncul teman" para pahlawan tersebut untuk menahannya sampai penyegelan berhasil dan setelah beberapa saat kemudian akhirnya artefak tersebut berhasil tersegel lalu ada 1 cahaya yg sangat terang naik ke langit ,cahaya yg sangat besar itu pun tiba-tiba terpecah oleh beberapa bagian lalu menyebar ke segala arah dan benua itupun secara tiba-tiba menghilang dengan perlahan karena akibat tersegelnya artefak suci di benua tersebut, pahlawan itu jatuh tersungkur sesaat setelah berhasil menyegel artefak suci tersebut teman-temannya pun kaget dan mereka pun khawatir dgn pahlawan tersebut lalu karena kehilangan konsentrasi secara tak sadar merekapun terbunuh oleh para pemberontak tersebut lalu para pemberontak itu setelah melihat benua itu hilang secara perlahan merekapun memutuskan untuk pergi dan merekapun gagal untuk mendapatkan artefak suci tersebut ,benua itupun akhirnya hilang begitu saja dari dunia yggdrasil, lalu kurang lebih setelah 500 tahun lamanya kejadian tersebut artefak tersebut hampir telah di lupakan karena tidak banyak orang yg mengetahui lokasi artefak suci tersebut.

Latar Belakang 

Di Dunia Yggdrasil ,seseorang yg memiliki kekuatan sihir bisa di gunakan untuk melakukan apapun termasuk mencari uang dengan menerima permintaan dari orang lain.

Tema

Konsep ini membahas tentang semua kehidupan para penyihir dan juga semua ras ,selain itu juga bertema persahabatan,kesetiaan dan kepercayaan.

Genre : Magic, Action, Adventure,Fantasy,Romance.

The Magic World of YggdrasilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang