Perkenalan

1.2K 203 181
                                    

Kutatap langit di pagi hari,
kuawali hari dengan doa.

Semoga satu hari ini bisa
dipenuhi oleh senyum.

Walaupun terkadang hujan turun dan air mata juga mengalir.

Di hari yang tak berjalan dengan mulus, besok pun tetap semangat.

Di dalam mimpiku selalu terlihat ada diriku sendiri.

Yang dengan bebasnya melakukan semua hal yang ingin aku lakukan.

Hidup bagaikan pesawat kertas, terbang dan pergi membawa impian.

Sekuat tenaga dengan hembusan angin terus melaju terbang.

Jangan bandingkan jarak terbangnya tapi bagaimana dan apa yang dilalui.

Karena itulah satu hal yang penting, selalu sesuai kata hati.

Sanbyaku rokujuu go nichi.

Disaat terlihat bintang-bintang atau malam yang gelap gulita.

Pada saat semangatmu hilang, carilah orang lain yang bicara.

Manusia tidaklah pernah, ditinggal sendirian saja.

Terkadang kita tak menyadari hal baik di sekitar kita.

Hidup bagaikan pesawat kertas, terbang dan membawa cita kita semua.

Sayapnya terbenatang dengan percaya diri dilihat semua orang.

Walau tak tau cara melipatnya, suatu saat pasti akan berhasil lalu terbang.

Kekuatan harapan yang menerbangkankannya, ya mari nikmatilah.

Sanbyaku rokujuu go nichi.

Itulah sebuah lagu yang berjudul pesawat kertas 365 hari. Dan ini akan jadi judul fanfict kedua saya setelah Tak Selamanya Cinta Itu berakhir Dengan Duka. Apa makna judul dari pesawat kertas 365 hari itu? kalian semua tau kan kata-kata mutiara dari Ariel NOAH atau lebih tepatnya sebagai kata-kata motivasi. Begini kata-katanya:

~Setiap orang pasti punya mimpi, begitu juga saya. Namun, yang terpenting adalah bukan seberapa besar mimpi yang kamu punya. Tapi, seberapa besar usaha kamu untuk mewujudkan mimpi itu~

Jadi maksudnya adalah, setiap orang yang hidup pasti ada impiannya kan. Setiap orang punya impian yang berbeda, dan proses untuk mencapai impian tadi dilambangkan dengan pesawat kertas.

Terbang dari pesawat kertas pastinya dipengaruhi oleh angin, sama kaya impian. Bisa saja kita punya impian gara-gara inspirasi yang di dapatkan dari sekitar, misal orang terdekat, lingkungan sekitar atau dari idola, dan bisa juga dari hal lain yang tak terduga.

Setiap orang terkadang punya impian yang sama, tapi ada sesuatu yang membedakan. Yang membedakan itu proses bagaimana mendapatkan impian tadi.

Itulah sedetail makna yang saya artikan. Meskipun ada beberapa pembaca nantinya yang gak mengerti, mencoba mengertilah dan pahami makna tersebut.

Apa genre dan pemeran di fanfict itu? genre nya tetap nuansa percintaan dan pemeran nya ya pasti si author nya dong selalu ikut di ceritanya sendiri hehehe. Dan si author di sini, bukan pemeran utamanya. Dan si author juga di bantu oleh seseorang yang bisa di katakan sebagai pemeran utamanya dan seseorang tersebut masih di rahasiakan.

Kapan cerita ini akan di update? Kapan ceritanya akan di update, hanya saya dan allah lah yang mengetahuinya #Aaazzeekk. Cerita ini hanya untuk hiburan semata saya saja. Saya lebih mementingkan ke cerita saya yang satunya dibandingkan dengan ini tapi, tetap ini akan terus update sampai tamat dengan batas waktu yang belum di tentukan.

Sekian perkenalan cerita kedua dari saya. Kalau ada kata-kata yang gak di pahami atau belum di mengerti (sama saja) mohon dimaafkan. Karena saya hanya manusia biasa yang mencari hal yang luar biasa untuk di masa depan saya. #ApaanSih

Boleh vote atau coment gak? Boleh banget boleh banget tapi seikhlas hati kalian.



Pesawat Kertas 365 Hari (365 Nichi No Kamihikouki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang