PART 2

369 25 5
                                    

Daan baal peri pun menjewer telinga mereka.
BAAL PERI :kalian itu memang nakal ya..... .
BB :aduh ibu maafkan kami kami hanya becanda sajabu. BAALVEERA :semua ini kakak yang merencanakanya ibu.
BAALVEER :apa kamu bilang bukanya kamu yang merencanakanya ini samua Baalveera.
BAALVEERA :tidak kapan aku merencanakanya itu semu   BAALVEER :awas kamua akan aku tangkap kamu.
BAALVEERA :ibu tolong aku ibu...
Mereka berlari larian sambil memutari baal peri.
BAAL PERI :sudah kalian jangan berlari larian. Baalveer sudah.
BAALVEER :baik ibu.
BAALVEERA :week 😝😝😝.
BAAL PERI :sudah ayo kalian dipanggil rani peri.
BB :baik ibu.
Mereka berjalan menuju mahal rani. Dan mereka pun sudah sampai.
BBB :khus rahoo rani peri khus rahoo.
RANI PERI :khus rahoo baal peri khus rahoo, khus rahoo baalveer khus rahoo, khus rahoo baalveera khus rahoo. Baalveer Baalveera dalam beberapa hari ini kalian berdua akan turun ke bumi untuk manjalankan tugas yaitu untuk menyelamatkan anak anak.
Dan para peri pun datang
PARA PERI :khus rahoo rani peri khus rahoo.
RANI PERI :khus rahoo pariok khus rahoo.
NATKAT PERI :tapi rani peri apakah ini terlalu sulit untuk mereka berdua, karena mereka masih sangat kecil.
BAAL PERI :iya rani peri karena mereka masih anak anak.

Hi dosto ceritanya ini aku permirip dengan cerita Baalveer karena Baalveer sudah di episode 1058 jadi aku percepat tidak apa apa yaa... karena kalian juga pasti ingin tahu bagaimana cerita Baalveer sekarang. Jika kalian bingung siapa baalveera itu kalian bisa anggap diri kalian Baalveera ok jangan lupa volt dan komennya ya bye.... .

EMPAT ANAK AJAIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang