It Was 2

7.4K 603 155
                                    

halooooo
ada yang nunggu ff ini ?
hehehehe
tanpa banyan cingcong
check this out ajee....
.
.
.
.
.______________________________________________

sebelumnya

mereka memasuki lift dan jaejoong menekan tombol lantai apartment milik moonbin itu. sesampainya didepan pintu moonbin segera menombol password yang dia hafal diluar kepala, karena jaejoong menggunakan password itu untuk apapun, pintupun terbuka moonbin dan jaejoong segera masuk ke apartment itu dan disambut suara kaki berlari lari khas anak kecil sambil memekik girang.

"EOMMAAAAAAA" ucap bocah itu.

"BINNIEEE" ucap bocah yang lain.

selanjutnya.

"yuuuuung" pekik keduanya melihat moonbin dan eommanya datang.

"aaaaaahhhh twiiiins kalian sudah besar" girang moonbin menguyel uyel keduanya.

"eomma jejung eomma yeppo" pekik salah satu sikembar itu.

"YA YAA siapa kau panggil eomma eoh? aku yang immo kalian tidak pernah kalian panggil immo, malah jaejongie kalian panggil eomma" cerocos wanita alay yang ikut nimbrung memeluk moonbin.

"ahla ah, ahla tidak antik jejung eomma antik ahla ah" celetuk sikembar membuat semua tertawa terkecuali ahra.

si kembar lee twins ini adalah anak kakak lee seunggi, hanya saja sejak bayi mereka selalu mengintil pada jung ahra, sehingga ikut kemanapun ahra pergi.

"hahaha kalian tidak boleh seperti itu sayang, panggil ahra immo, immo" terang jaejoong tersenyum kecil, sedangkan kedua bayi kembar itu malah melengos pergi dan lanjut bermain.

"eomma sendiri kesini, ke mana yang lain?" tanya moonbin pada eommanya.

"ne eomma pergi sendiri sayang, ada yoobin dan samchonmu tapi sepertinya mereka sedang pergi" jelas jaejoong mengelus kepala anaknya yang sekarang sedang berbaring dipahanya.

"kenapa tidak mengajaknya" gumam moonbin menghadap perut eommanya seraya memeluk pinggang yang senantiasa ramping itu.

"kau tahu bagaimana rewelnya choi minho saat ada masalah perusahaan kan, jadi tidak mungkin kuajak lah, lagian eomma cuma 3 hari disini kan, kurasa akan baik baik saja" jelas jaejoong.

"aku rindu eomma, rinduuuu sekali, minho poppa juga yang lain juga hihi" ucap moonbin cengengesan.

"ne nanti kita Skype poppamu, sekarang kau ingin istirahat apa langsung makan?" tanya eommanya.

"tentu saja makan doonk, binnie kangen masakan eomma, ayooo eomma, habis itu kelon ya" ucap moonbin super manja, jung moonbin sama sekali tidak terlihat dewasa saat bersama eommanya, berbeda sekali saat dia bersama appa dan samchonnya.
.
.
.
.
._____________________________________

@yunsu home

"hyung kau tidak bekerja" tanya junsu melihat suaminya yang tetap duduk tak beranjak dari tempat melamunnya tadi.

"annie, aku merindukan moonbin suie" ucap yunho, padahal baru 2 jam moonbin meninggalkan rumahnya (bayangkan perasaan jaejoong yang kau paksa meninggalkan anaknya berbulan bulan jung yunho).

It WasWhere stories live. Discover now