aku tak membenci gerimis

32 1 0
                                    

Rintikan hujan terjatuh satu demi satu,di pandu dengan angin sepoi sepoi yang membimbing gerimis,Rully semakin penasaran dengan kata kata febian yang di ucapkan 2 hari yang lalu,saat gerimis datang.
"Ohh iya febian pernah bilang,dia ngajak gue hujan nan 3 kali?maksudnya apa yaa?tapi kan dia baru dua kali ngajak gue main main diatas gerimis gitu?aneh banget."ucap rully

Ke esokan harinya Rully berulang tahun ia menunggu telfon nya berdering,karna sedamg menunggu telfon dari orang tua nyaa.detik bejalan,menit berlalu suara handphone rully berdering,ternyata dari ibu nyaa.
"Happy birthday Rully sayang,gimana kabar kamu sayang?,ibu kangen banget sama rully,maaf ya sayang ibu sama ayah gabisa pulang."kata ibu rully

"Aku baik bu,iyaa rully juga kangen sama ibu,ko ibu gabisa dateng sih?ayah juga?perasaan kemarin kemarin nganterin aku sekolah,?."saut rully.

"Iyaa sayang,ayah ada kerjaan ngedadak kemarin,jd dia ga smpet ngabarin kamu,tapi ibu sama ayah udah kirim uang ya ke rek kamu,kamu pake deh buat beli hadiah yang kamu mau sayang."ucap ibu rully

"Yaaah:(padahal rully tuh cuma butuh ibu sama ayah,tapi ga apa apa ko,soalnya disini kan masih ada bibi."kata rully

"Iyaa sayang pinter anak ibu,udah dulu ya sayang,ibu tutup telfon nya."kata ibu

Rully hanya bisa terdiam di sofa sambil menatap jam yang ada di arah 20.50,tinggal beberapa jam lagi dia menginjak umur 17 tahun.Jarum jam terus memutar hingga akhir nya cahaya dari timur itu muncul dan rully masih terridur,tiba riba telfon nya bergetar ternyata ada pesan dari febian yg mengatakan "heyy rully!happy birthday yaa!ntr sore dateng ke taman yg kemarin kita main!bye?see you!:)" Rully segera mencari pakaian yg akan dipakai nanti sore,waktu berlalu jam menunjukan pukul 3 sore,rully bergegas pergi ke taman yg di janjikan febian,tapi saat sampai disana rintik demi rintik hujan turun perlahan menjadikan gerimis dan febian menghampiri rully,dan berkata "Rully?wahh ada gerimis nih?ketiga kali kan ?yoo?kita berputar dan menghela nafas sambil ngebayangin suatu yang indah?",rully hanya bisa diam dan tersenyum dan febian menarik rully ke tengah taman yang hijau dengan bunga yang berserakan cantik di atas rumputnya membuat rully berjalan ke tengah taman dan melakulan apa yang febian bilang tadi,mereka berputar di tempat sambil melihat indahnya jatuhan air yang banyak dan membayangkan suatu yg indah,mereka melakukan itu hampir setengah jam dan gerimis pun berhenti.febian ingin menunjukan sesuatu ke pada rully dan menyuruh rully untuk berjalan ke arah ujung taman,dan setibanya di sana ada hiasan kapas kapas yg berbentuk awan menempel di pohon yg cantik dengan hiasan bunga yg melingkari batang nya.tapi rully bingung kenapa febian tidak ada,ternyata febian sedang ada di sebrang,tujuan nya mengambil bunga untuk mengatakan cinta kepada rully,dan rully melihat febian disebrang sedang membawa bunga tapi saat febian akan menyebrang ada satu mobil hitam berlaju kencang dari arah kanan febian,febian tidak menoleh ke kanan dan rully melihat langsung mobil itu menabrak lari febian.
*bbbbbrukkkkk (tertabrak keras).rully hanya terpaku dan shok melihat febian penuh dengan darah dan langsung berlari ke arah febian dan hujan turun lalu rully mengatakan.
"Febiaaaannn!!!!bangunn!!bangunn feb!gue gamau kehilangan lo!gue tau lo orang yg di takdirin tuhan buat nyembuhin hati gue!gue sembuh febb?!tapi kenapa lo kaya gini?mana kejutan yg lo bilang buat gue!ini kejutan nya?!febb bangun!gue suka hujan!gue suka gerimis yg tenang dan menyejukan feb!gue ga benci gerimis ataupun hujaaan!".ucap rully sambil berteriak di tengah jalan dan basah karena hujan.
Ambulan datang dan membawa febian ke rumah sakit.

               *bersambung*

Gerimis Titip RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang