Maksudnya Apa?

567 42 3
                                    


Seulgi's side

Hari ini gue ga ngomong-ngomong sama chanyeol sama sekali. Lo tau kenapa? Gue juga gatau kenapa. Rasanya pengen aja menghindar dari dia.

Apa gara2 kejadian kemarin itu? Plis gue juga sebenernya gamau mikirin kejadian yang kemarin, toh juga cuma hal spele doang kok. Gue gatau kenapa akhir-akhir ini kepikiran chanyeol terus. Gue juga sebenernya gamau, tapi dia tu bener-bener buat gue bingung.

Yatuhan....

Gue dianggep apa sih sama dia?
Gue kan juga ga deket sama dia?
Tapi kenapa dia kemarin maksa gue banget si?
Terus, gue udah nungguin eh kok dia nya ninggalin gue?

Maksudnya apa?

Maunya apa?

Gue ga pengen juga kok dianggep spesial bagi chanyeol. Tapi seenggaknya kabarin dulu kek biar gue juga ga nungguin lama. Gue juga sadar diri kali. Dia tuh cowo terpopuler di sekolah. Bahkan para murid smp pun berlomba-lomba buat diterima di sekolah gue demi bisa se sekolah sama park chanyeol.

◆◆◆

"Wendy mana?" suara beratnya bikin gue ikutan menoleh.

"Tadi kekantin bareng si seohyun" balas nayeon yang sedang menyalin catatan di papan tulis.

Ngapain sih dia nyariin wendy?

Seketika chanyeol menatap gue.

Anjir.

Yah gue langsung aja mengalihkan pandangan dan berpura2 mainin aplikasi sosmed dihp gue lah.

Dugdugdugdug

Jantung gue mulai gakaruan.

Yailah, gue udah berpikiran si chanyeol bakal nyamperin ke meja gue dan minta maaf. Gue pasang aja muka 'i don't care' andalan gue.

Ternyata eh ternyata, chanyeol cuma lewat & ngambil tas nya di belakang meja yang sederet sama meja gue.

Hanya lewat bak angin berlalu~
ga nyapa or apalah.

Heol.
Pd banget gue.

Tunggu, tapi chanyeol kok biasa aja si? Ga ada rasa bersalahnya gitu ya atas apa yang dia lakuin ke gue kemarin?

Auk ah yeol.

Lo sukses bikin gue makin bete sama lo.

Haii readers!🙌 Ini story pertama aku loh hehe. Dari pada galau gara2 malem ini ikoncert di jakarta, mending buat story aja ya gak:(( huhu. Mau tau seulgi marah gegara apa?? Tunggu kelanjutannya ya guys! Komen & like nya juga ditunggu. Yang mau request tentang alur / tokoh dsb boleh kok, pc ajaa. Kamsahabnida chingudeul🙏

Call You MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang