sekarang hari minggu, jam 6 an lah yha. dan di minggu pagiyang tenang ini gue masih tidur dengan nyamannya gara-gara gue habis begadang.
Kriet
"Jiyoo, gak bangun? Udah siang loh?" itu mak gue, dia ngomong sambil nepuk-nepuk pipi gue.
"Gak ma, masih jam 6 juga" gue narik selimut, nutupin seluruh badan gue sambil meluk guling.
Siapa yang suka hari tenangnya diganggu?
"Itu katanya ada-"
"Udah ah ma, Jiyoo masih ngantuk"
di bayangan gue pasti mama geleng-geleng kepala terus keluar deh dari kamar.
hidup tenang gue kembali lagi.
baru bisa tidur semenit, gue denger ada orang yang buka pintu kamar gue lagi.
pasti mama nyuruh gue bersihin rumah, cape tau ga :(
"Jiyoo?"
"Udah ma, bentar lagi aku bangun. 10 menit lagi maaa"
"Ji, bangun gak lo! pantes chat gua semalem gak lo bales"
eh?
ini suara cowok, bukan mama kan pasti
lah terus ini siapa?
gue pelan-pelan ngebuka mata dan nyingkirin selimut yang nutupin muka gue. bodo amat.
"Mama, kan masih jam-"
"Pagi jiyoo, susah amat bangunin elu"
mampus
sepersekian detik gue cengo lihat orang yang nggangguin tidur gue
gue gak salah lihat? apa masih mimpi?
"Jimin? ggapain lo kesini pagi-pagi? gangguin tidur ae asw :("
"Gua kira lo udah baca line gue tadi malem, gua mau ngajak lo jalan"
ini bukan mimpi(:
oiya kemaren keasikan chat sama kak taehyung jd ga ngecek chat dari jimin :)
"Eh emang iya? sorry gue gak sempet buka hp" boong dikit wkawka
"Gapapa, yaudah jadi jalan ga nih?"
mau g y? mau ajalah, jarang-jarang jalan bareng cogan sekolah ('-' )
gue nganggukin kepala pelan, si Jimin senyum. senyumnya ituloh yaampun, sarapan pagi gue.
"Yaudah cepet mandi sana, siap-siap 5 menit gausah lama-lama"
"5 menit ya kuranglah, 20 menit ya jim? cewe kan butuh dandan dikit hehe"
"Gausah dandan lo udah cantik kok"
Blushing, iya gue blushing
tahiq jim
"Tapi lo kudu mandi dulu, bersihin juga bekas ngiler lu Ji hahaha" gue selalu ternistakan gara-gara ngiler.
gue langsung cemberutlah, padahal gue kan gak ngiler.
"Yaelah canda Ji, yodah 20 menit. Gua tunggu di bawah ya" dia nyubit pipi gue, maigat!
Dia terus kayak mau keluar gitu, tapi dia berhenti ngelangkah dan ngomong sekilas dengan wajah misterius.
"Apa gua nunggu disini aja ya? Kan lumayan hehe"
jiminnya senyum-senyum iykwim.
"EH KELUAR GAK LO MESUM!" gue langsung lempar bantal gue pas ke mukanya. Headshoot!
dia malah ketawa anjir, pengen gue nikahin kan :) EHEHEHH
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker; Kth
Fanfictioncuma satu yang pingin gue tau, siapa sebenernya pemilik akun @kim.a.lion95_ di dunia nyata. **ati ati, ceritanya penuh teori ㅅ.ㅅ ©тαєѕυкιι ; 2016 August 10th