put it on me

38.1K 199 6
                                    


Gue, sanaya. Cewe 19 tahun ,yaa gue baru banget lulus sma. Gue anak broken home, mama sama papa gue udh pisah semenjak gue sd. Gue tinggal sama tetangga gue.

Tetangga gue itu punya anak cowok yg umurnya setara sama gue. Cowok itu pacar gue, namanya David. Gue selalu dibilang kalo gue itu beruntung krn bisa tinggal satu rumah sama pacar gue.

Hari ini orang tua david mau pergi ke kalimantan karena ada kerja disana. Pastinya gue berdua doang sm david dirumah.

Gue sm David nemenin ortunya ke bandara.
"David, mama sm papa berangkat dulu ya sayang"kata Mamanya sambil ngelus kepalanya david.
"Naya, Klo mau apa2 minta sama David aja ya. David jagain naya juga ya"kata papanya david.
Gue emang udh dianggep anak sama ortunya. Malah kadang gue yg lebih disayang.

-skip-

Gue sama David udah dirumah.
"Nay, Aku ke kamar ya"kata David.
"ih kenapa? Temen aku makan dulu"kata gue.
"aku mau tidur"kta David.
"yaudah deh"kata gue pasrah.

Gue biarin dia pergi ke kamar. Gue makan.

15 menit kemudian,
Gue naik ke atas buat liat kalo si David tidur atau ngga. Gue jalan ke depan kamarnya. Pintunya rapet bgt.
"duh, buka ga ya?"kata gue didalem hati.

Gue buka pintunya dan bener si david itu tidur. Dia tidur tp lupa nyalain AC sampe mukanya berkeringet. Gue nyalain ACnya trus gue tiduran di sampingnya sambil main hp. Niatnya si cuma mau numpang ngecas disini soalnya stop kontak di kamar gue rusak,eh malah ketiduran.

-skip-

Gue bangun jam 5 sore dan David udah ga disamping gue. David kmn? Audah bodo. Gue mau mandi. Gue bangun dari kasur dan jalan keluar kamar.
"tunggu, nanti kita jalan yuk?"kata David sambil nahan tangan gue.
"yaudah, aku mandi dulu"kata gue.
"ok, cepetan ya"kata David.

Gue jalan ke kamar gue. Gue mandi.

10 menit setelah itu,
Gue baru selesai mandi. Gue keluar kamar mandi dan make handuk doang.

Tiba2 David masuk ke dalem kamar gue dan nabrak gue. Alhasil handuknya jatoh dan seluruh tubuh gue terekspos. David ngeliat ini dg nafsu. Gue bisa liat kalo dia nafsu.

Gue lompat ke kasur dan nutupin seluruh badan gue pake selimut.
"David! Keluar!"teriak gue.
Dia malah jalan deketin gue.
"da.. David"kata gue.
"keluar david!"bentak gue.
"kelu.. "david motong omongan gue karena dia nutup mulut gue.

Dia buang semua benda yg gue pake buat nutupin badan gue yg bener2 NAKED. Gue yakin dia udh bner2 sange karena ngeliat 2 gunung di dada gue.
"david"panggil gue.
"hmm?"sahut dia.
"keluar!kamu mau ngapain?"kata gue.
"aku mau..."kata david yg tiba2 langsung ngelumat bibir gue.

Gue dorong dia sampe dia jatuh dilantai. Dia malah buka kaos yg dia pake. Alhasil dia sekarang shirtless.
"David, ini ketelaluan. Kita udah janji gabakal begini diluar nikah"kata gue.
Dia ngehirauin semua omongan gue. Dia malah nindih gue trus ngelumat bibir gue lagi. Pindah ke leher. Dan balik lagi ke bibir. Buah dada gue nempel banget sama dadanya yg bidang.

Gue ngerasa ada yg mulai ngeberontak buat keluar dibawah sana. Gue harap David gabakal keluarin 'dia'.

Ga, ga david ngga. Dia ngebuka jeansnya terus buka underwearnya. Kita berdua full naked saat ini. David bener2 ngelanggar janjinya.

David kayaknya udah siap buat mulai permainan ini. Dia ngambil posisi tepat di antara paha gue.
"ngga david, jangan lakuin ini. Jangaaa... Ahh"teriak gue.
David mainin lidahnya di punya gue.
"da.. Viidd... Kaa shh muu ingkar jan. Aahh jii"kata gue.

"ahh.. Saa.. Kiit.. Aahh.. "desah gue.
David mempercepat gerakan lidahnya dan rasanya makin dalem.
"aaaaahhh"desah gue panjang.

David bener2 gila.

"david.. Kaa aah muu.. Gii.. laaa"kata gue.
David makin nakal. Tangan kanannya bergerak ke payudara gue.
"davidd... Stoooppp"teriak gue.
Dia langsung berhenti mainin lidahnya dibawah sana.

"kamu ingkar janji! Aku benci sama kamu!"kata gue.
"Shhh udah diem,aku tau kamu sebenernya sayang sm aku. kamu puasin aku yaa? Kamu sayang kan sma aku?"kata David.
"Aku sayang tapi.. "kta gue dipotong sm dia.

Dia langsung duduk di paha gue. Gue nyoba bangun tp didorong lagi sm dia.
"sempit"kata David sambil senyum nakal ke gue.

"aaahh... David aaahh..."
"daviid... Aaahhh"

Desahan demi desahan keluar dari mulut gue karena permainan david dibawah sana.

"aaaaaaahhhhh...... "desah gue panjang dan agak kenceng karena hentakan kasar dari david.
"shuuttt, jangan kenceng2 nanti ketauan tetangga"kata David.
Gue gigit bibir gue supaya gue ga ngedesah kenceng2.

"David aku mau keluar..."kata gue.
"keluarin aja sayang"kata David tanpa berhentiin hal yg dia lakuin.
"uuhhhhh..."leguhan kecil tp panjang keluar dari mulut gue.

Nafas gue masih ga beraturan. Ditambag lagi David ga ngasih gue kesempatan buat nafas bentar.
"gimana? Enak kan?"tanya David.
Jujur, emang enak si tapi.....
"gimana? Jawab dong"kata David.
"iya iya"kata gue.
"Ohh ok, berarti lanjut ya?"kata David.

Anjir salah ngomong gue.

Dia mulai main lagi dg gerakan maju mundurnya. Kali ini dia main agak cepet dan agak kasar.

"aahh aduh... Aahh mmpphh... Aahhh"
"aduuh... David aahhh"
"vii...iidd pelan pelan"desah gue.

"aduh, babe aku mau keluar"kata David.
"jangan dikeluarin di dalem"kata gue.

Tp telat, semuanya keluar di dalem rahim gue. Gue takut.

David nyiumin gue, mainin payudara gue dan isep2 itu juga. Dia bikin kissmark di leher gue.
"makasih ya"bisik david.
Dia langsung bangun dan pake pakaiannya.

Gue bangun dan nampar dia.
"kamu ingkar janji! Sekarang gimana?!"marah gue.
"gimana apanya?"tanya David.
"gimana kalo aku hamil?"tanya gue.
"aku bakal tanggung jawab,aku janji"kata David.

Dia keluar . Gue nangis. Gue udah gaperawan lagi sekarang.

Besoknya ,
Gue gabisa jalan. Semuanya sakit. Tapi gue harus nyuci sprei kasur gue yg ada darahnya.

Gue telpon David.
"knp? Kamar kita kan deket, knp telpon2?"kata David.
"Aku gabisa jalan, aku mau nyuci sprei. Kamu tolong ambik spreinya dikamar aku trus cuciin, tolong dong."kata gue.
"yaudah, bentar ya. Tp ada syaratnya"kata David.
"syaratnya ap-"omongan gue di potong.
Tut tut tut

David dateng ke kamar gue.
"syaratnya apa?"tanya gue.
David langsung dorong gue ke lantai.

Dia kiss bibir , leher gue. Dia angkat kaos gue sampe payudara gue ke ekspos. Gue lg gapake bra. Dia cium2in itu trus mainin pentilnya dan ngisepin dg gigitan2an kecil.
"jangan mulai lagi"kata gue.
Dia gadengerin. Dia ngelus2 paha gue. Tangannya lma2 naik dan lama2 masuk ke dalem celana gue.
"David, please. Aku udah sakit semua"kata gue.
Dia mainin jarinya rambut2 sekitar kemaluan gue. Lama2 jarinya masuk ke punya gue, sekaligus 3 jari.
"vid..."kata gue.
Gue gigit bibir bawah gue. Gue berusaha ngontrol nafas.

Dia ngocok2 jarinya disana sampe gue ngeluarin semua cairan dari itu gue.

15 menit setelah permainan panas ini,
David baru ngejalanin apa yg gue suruh.

- 2 bulan kemudian-

Gue belum mens dari bulan kemaren. Gue nyuruh David beli alat test kehamilan. Dan pas gue coba, hasilnya garis 2. Gue bilang semuanya ke David dn david bilang ke ortunya. Kita dinikahin minggu itu juga.

Put 'IT' On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang