First?

12.8K 616 9
                                    


Hai guys... gimana part sebelumnya? Jelek yah? Maaf ya kalau kemaren kependekan. Nuna janji deh di Part ini bakal panjangan kaya gosipan mak mak komplek!! ^_^ Happy reading.... Muachhh......

_______________________________

(Anggap mereka berbahasa Inggris guys)

"Mari kita bersenang-senang!!!" Ucap Luke bersemangat. Sontak dentuman musik semakin meriah.

Niall hanya geleng-geleng kepala dengan senyuman mematikannya.

Luke mendekati seorang wanita dan mengajak wanita cantik itu berjalan menuju Niall,

"Niall!! Aku sangat merindukanmu"seru wanita itu lalu memeluk Niall erat.

"Laurent, aku juga merindukanmu" mereka melepaskan pelukan lalu tertawa. Lalu Luke memeluk Laurent dari belakang dan mencium kepalanya.

"Hey, kalau mau bermesraan jangan didepanku" Niall mengibas-ngibaskan tangan seperti mengusir.

"Kenapa? Kau iri? Cari pacar sana!" Luke menyindir Niall yang sampai sekarang masih sendiri. Mereka tertawa puas karena Niall langsung memasang wajah badmood.

"Seperti apa tipemu? Apa ingin aku bantu? Teman-temanku sepertinya sangat menggilaimu" tunjuk Laurent kepada gerombolan wanita yang sedari tadi memandang Niall.

"Aku tidak ingin mencarinya, kalau jodoh pasti datang sendiri" ucap Niall malas, lalu mengambil wine dari meja disampingnya.

"Hahaha yasudah, nikmati pestanya!" Ucap Luke sambil menarik Niall dan Laurent ke lantai dansa.

____________________________

(Back to normal)

"Kan uda aku bilang ke kamu crys, kami bisa bantu kamu kok!!"  Kimi berbicara setengah khawatir.

"Enggak Kim, kalian itu udah banyak bantu aku. Aku ga bisa bergantung pada kalian terus" Crystal menatap lirih sahabatnya itu.

"Kami ga pernah menganggap kamu jadi beban kami Crys" kini Hanny menambah.

"Please Crys......, kamu mau yah" sambung beby dengan puppy eyesnya.

"Aku beruntung dapat sahabat seperti kalian, kalian ada di saat aku senang maupun susah. Tapi, buat saat ini maafin aku, biar masalah ini aku selesain sendiri" Crystal tersenyum getir menatap ketiga sahabatnya. Kapan hidupnya bisa setenang ke tiga sahabatnya?

_______________________________

(Crystal POV)

'Kriinggg..... Kriiinggg'

Bel sekolah berbunyi, menandakan waktunya pulang sekolah.

Setelah keluar dari kelas Crystal, Kimi, Hanny, dan Beby sedang berjalan di lorong menuju gerbang keluar.

"Crys kamu hari ini kerja?" Tanya Hanny.
"Iya Han, emangnya kenapa?"
"Pengen ngajak jalan" ucapnya dengan tatapan memelas, karena iya tahu pasti Crystal ga bisa.

"Kamu ya Han, jalan-jalan melulu. Jalan tuh sana sama pak Ijan" tunjuk Kimi ke security sekolah.

"Bwuahahahahaha...." tawa mereka pecah saat mereka melihat pak Ijan sedang mengupil.

"Amit-amit" kesal Hanny.

>>>>SkipTime<<<<

"Mbak, tolong menunya!" Ucap seseorang di meja 23. Crystal dengan rambut di gulung ke atas dan baju seragamnya tetap saja kelihatan cantik.
"Ini pak" ucapnya sambil memberikan menu. Setiap jam 3 sore Crystal akan berkerja di salah satu restoran di mall.

Loving The Star | SLOW UPDATE |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang