HOME ALONE

537 23 5
                                    

Hari ini Somi sendirian dirumah karna mamanya sedang ada pekerjaan di luar negeri.

Dia sangat bosan dirumah dan bingung harus melakukan apa.Somi akhirnya mencoba untuk mengajak teman temannya hangout .Ia lalu mengontek teman-temannya itu dengan mengunakan panggilan grup line,tetapi sepertinya mereka semua sibuk dengan urusannya masing-masing.

Somi sangat kesal karna teman-temanya selalu saja sibuk jika diajak hangout.

Karna tidak jadi hangout somi pun
memutuskan untuk mengajak Taehyung ke rumahnya.Tetapi sepertinya Tae juga sibuk.

Untuk memastikannya mungkin sebaiknya aku menelponnya dulu memastikan apakah dia sibuk atau tidak, ujar Somi.Somi pun akhirnya menelpon Taehyung untuk memastikannya.

Tut, tut 3x,(Nomer yang ada tuju tidak menjawab)
"Haduh bagaimana ini ,ujar Somi."
Somi pun mencoba menelponnya lagi, setelah beberapa menit akhirnya diangkat.

Taehyung : "Hallo, Somi mianhe aku sedang berbicara dengan manejerku tadi."

Somi : "Tidak apa-apa Tae ,oh ya apa hari ini kamu sibuk ?"

Teahyung : "Tidak , tapi aku ada janji dengan teman-tamanku."

Somi : "Apa bisa dicancel ?"

Taehyung : "Tidak bisa"

Somi : "Pokoknya harus bisa,apa kamu mau pacarmu ini kesepian ?"

Taehyung : "Hah,tapi aku sudah janji dengan mereka chagi."

Somi : " Aku mohon Tae ,plisss.......

Taehyung : "Oke, baiklah aku akan datang kerumahmu"

Somi : "Horeee,gumawoo Tae"

Taehyung : "Ne chagi ,ne".......

Taehyung pun akhirnya mau pergi kerumah Somi karna dipaksa.Yang penting mau itu sudah membuat Somi bahagia.

Ting tong, sebentar, kata Somi.
Somi berjalan menghampiri pintu.
lalu dibuka.

Taehyung : "Hi chagi, ( menyembunyikan tangannya dibelakang punggungnya)."

Somi : "Hi".......

Taehyung : "Tadah,aku bawakan kimchi dan juga ramyun kesukaanmu"

Somi : "Wah pas sekali hari ini aku ingin makan kimchi dan ramyun."

Setelah itu Somi mengajak Tae duduk disofa ruang tamu , kemudian Somi menyalakan tvnya. makanan yang dibawa Tae tadi dibuka,Mereka memakannya satu piring berdua, sesekali Tae menyuapi Somi ,balas Somi menyuapi Tae.Mereka berdua terlihat sangat serasi.

Aku sudah kenyang Tae ,sekali saja buka mulutmu. Tae memaksa Somi membuka mulutnya padahal Somi kekenyangan,a..... , anak pintar, kata Tae.

Sekarang aku haus tolong ambilkan minum ,baiklah chagi ucap tae pada Somi.

Menunggu Tae membuatkan minuman......

Somi : "Tae filmnya sangat membosankan, aku ganti yah ?"
Taehyung : "Terserah kamu chagi"

Somi : "Chenel mana yang bagus."(sambil menekan nekan tombol remote)

Somi : "Ini saja , wah film hantu"

Somi berteriak memanggil Tae yang sedang membuatkan minuman untuknya.Tae ,tae kemarilah ada film hantu.

Taehyung : "Sebentar chagi"
Tae melangkah dengan hati hati membawakan minuman untuk Somi.Lihat Deconjuring 2,ujar Somi pada Tae.

Taehyung : "Aniya aku tak mau melihatnya"

Somi : "Wae, apa kamu takut?"

Taehyung : "Aniya, aku tak suka film hantu,kamu lihat sendiri saja"

Somi : "Ani, kita lihat berdua."

Somi menarik tangan Tae dan menyuruhnya duduk didekatnya.

Filmnya pun dimulai,dibagian awal ceritanya tidak begitu seram tetapi saat menuju bagian tengah cerita mulai seram.

Somi : "Tenang saja hantunya masih belum ada kok, bukalah matamu Tae."

Somi : "Kamu tadi bilang tidak takut."

Taehyung : "Aniya chagi ,awalnya aku tidak takut tapi semakin lanjut filmnya sekain seram."
Kamu ini katanya laki-laki, saat berbalik melihat kearah tv tiba-tiba Somi menjerit memeluk Tae yang ada disampingnya.Aiggoo, apa itu tadi,ujar Somi.
Taehyung yang semula menutupi matanya lalu terkejut,membuka matanya dan berkata
"Apa yang kamu lihat chagi.Jangan khawatir aku disini sambil memeluk Somi."

Saat Somi memeluk Taehyung,tiba-tiba Taehyung merubah chenel tvnya.Somi berkata pada Taehyung apa filmnya sudah selesai Tae menjawab
"Sudah chagi ,sekarang berhentilah memelukku"
Somi heran mengapa durasi filmnya pendek sekali.Dia bertanya pada Taehyung
"Apakah kamu mengganti filmnya ?"
Tidak chagi , jawab Tae

Manamungkin ada film berdurasi 60 menit
Muka Tae juga terlihat biasa saja tidak seperti orang ketakutan.

Somi : "Kalau kamu tidak mengganti filmya mengapa raut mukamu biasa saja tidak seperti orang yang ketakutan ?"

Taehyung : "Mukaku memang biasa tapi aku keringat dingin lihat ini ?"

Somi : "Keringat dingin apanya itu mah keringat biasa,
pembohong(marah kepada Tae)"

Taehyung : "Ya sudah kalu tidak percaya."

Dasar pembohong, pulang saja sana,ucap Somi,kamu mengusirku, jawab Tae.
"Oke, baiklah kalau begitu aku pergi."

Taehyung meninggalkan Somi dengan muka tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Setelah kejadian itu ,saat mereka bertemu mereka selalu saja berdebat.


Maaf jika ceritanya agak aneh soalnya baru pertama kali bikin ff :)

TAEHYUNG IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang