Rayyapov
"Del lo kemana aja sih? dari tadi gue nyariin lo..eh lo tau ga? masa yaaa...
"Gue gak mau tau"
"Setdahh, gue belom ngomong del, lo main putus-putus aja sih"
"Baper amat si lo, lagian gue juga tau maksud lo..pasti lo mau cerita tentang si BAGUS itu kan?"
"Cie tau aja, tauga? Dia ternyata baik banget del masyaallah..gilakk dia beda dari cowok laen"
"Baik aja, baik banget mah alay"
"Tapi serius deh gue kaga boong"
"Oh"
* Jlebb..
"gitu amat sih lo, coba aja lo tau gimana rasanya"
"Rasa? Lo kira es krim ada rasanya, gue ga mood bahas giniin, lagian juga di mata lo semua cowo itu baik ntar juga lo bakal nyesek lagi, ditinggal lagi, mampuss taahh"
"Jangan gitu kek, siapa tau kali ini si Bagus emang bener-bener baik"
"Makannya kalo apa-apa tuh jangan cuma ngandelin perasaan, punya logika kan?"
"Ya gue cewe, jadi wajar dong kalo gue gunain perasaan"
"Oke gue mau nanya? Tadi lo ngapain aja ama dia?
"Ya makan
"Makan apaan coba?"
"Makan..
"Makan jajanan punya gue tadi kan? Itu tandanya si Bagus gak modal..kalau lo cuma ngandelin baik mah semua orang bisa jadi baik atau berPURA-PURA baik, lagian juga lo ngapain sih pake segala ngeladenin temennya ketos nyebelin itu? Kalo mereka sekongkol gimana?"
"Aah lo sihh del kebanyakan nonton sinetron jadi pikiran lu negatip mulu ama orang, gue yakin kok kalo emang mereka mah baik, dan apa yang lo pikirin itu ga selamanya bener, oke?"
"Ya bukannya gitu ray, gue cuma pengen..
"Pengen apa del? Lo emang ga pernah bisa ngertiin gue, karna lo tuh angkuh ama keadaan sekitar, lo terlalu ngikutin kemauan ego lo sampe lo ga mikir apa yang lo lakuin tuh salah"
"Yaa tapikan
"Ga ada tapi- tapian del, sekarang gue ga mau kita ribut cuma gara- gara ini, oke kalo gitu gue putusin mulai sekarang urusan gue bukan urusan lo lagi del, makasih nasehatnya insyaallah gue yg sekarang bukan gue yang dulu.
Gue tau diri Del, lagian soal makanan itu, emang gua yang nyuruh makan dan gak ada sangkut pautnya sama dia modal atau ngga. Lagian kan emang kita baru kenal"
"Ray.. Maafin gue"
"Lo ga salah del, makasih makanannya, besok gue ganti uangnya, bentar lagi pulang gue mau beresin buku dulu yahh, byee"
"Ray, ray.."
"Gue duluan yaa.."
Adel
'Gara- gara cowo gue bisa berantem sama sahabat gue sendiri, bencii gue!*****
Kl ceritanya garing maapin
Kl saya lama lagi updatenya, mohon maklumin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Woyy!!! Sebenarnya ngapain sih narik narik tangan gue?, lo mau bawa gue kemana? Lo mau bawa gue kegudang ya!! Terus gue dipasung dan diperkosa!!" "Bawel lo, ayo ikut gue keruang BP"