Pukul 10.00 pagi ,park shin hye
Pulang dari prancis ,pada saat di
Bandara ia kebingunan karena telfon ibunya tidak aktiv." waduh aku ngak tau aku harus gimana aku sudah lama di prancis aku lupa dengan tempat tinggalku yang dulu,mama juga hendfonya mati "ucap park shin hye dengan wajah kebingunan
Disaat itu juga mama dari prak shin hye kecelakaan dan ayahnya juga sedang pergi ke luar kota.
Dan yang menolong ibunya itu adalah sehun."Aduh gue harus gimananie gue ngak tau ini orang siapa......."
Ucap sehun dengan muka kebingunan.Dan setelah itu ia berfikir kalau ia harus menelfon keluarganya ,ia membuka tasnya dan mengambil hpnya dan mencoba menelfon suaminya......
Tetapi tdk terhubung juga,ia melihat nama seorang cewek yang membuat sehun panasara dengan namanya dan mencoba menelfonya"Hallo,ma kok mama ngak ngangkat hanfone mama sih aku udah sampaih niihh mama suruh supir untuk jemput aku cepat yaaah ma"ucap park shin hye
Dan disaat shinhye berhenti bicara ia baru sadar kalau yang bicara dengannya ternyata bukan ibunya.
"Hallo ini siapa,ibuku mana "
Ucap park shin hye dengan muka panik"Maaf ini dengan anaknya.....
Saya hanya ingin memberitahu anda kalau ibu anda kecelakaan dan saya yang menolongnya"
Ucap sehunDengan muka panik ia langsung berlari menuju taksi
Di rumah sakit
Dengan muka panik shinhye berlari ke ruangan UGD.
Dan disitupun terlihat sehun yang sedang berdiri di depan ruang UGD dengan sahabatnya yang bernama luhan"Ibu saya mana,mana ibuku"
Ucap park shin hye denga muka yang sangat panik ." mba jangan panik dulu ibunya sedang ditangani dengan dokter" ucap luhan.
Setelah lama menunggu dokterpun keluar dan memberitahu ke shinhye
"Maaf saya ingin bicara dengan keluarga ibu yang ada didalam "
Ucap dokter"Dok saya anaknya "
Ucap park shin hye"Silakan adek ikut saya"
Ucap dokter.Di saat park shi hye berjalan
Sehun memegang tangan shinhye dan mengatakan"Gue balik dulu jagain mokap loh"ucap sehun
"Ngapain loh panik loh siapa,pulang aja kalau loh mau"ucap park shin hye.
Prak shin hye pun berjalan dan meninggalkan sehun dan luhan.
"Ngak terimah kasih banget tuh orang gue udah nolongin ibunya malah marah sama gue"ucap sehun dengan muka kesal
"Tenang aja bro jangan pikirin yang pentingkan loh udah nyelamatin nyawa orang bro"
Ucap luhan.Dan mereka pun pulang dan meninggalkan prak shin hye di rumah sakit.
Di ruangan dokter.
"Dok gimana keadaan ibu saya "
Ucap prak shin hye." ibu anda baik2 saja tetapi kepalanya terbentur sangat keras dan mengakibatkan ibu anda hilang ingatan"ucap dokter.
"Tapi dok ibu sya akan kembali kan dok"ucap park shin hye.
"Iya tapi kamu harus ngebantu ibu kamu yaah"ucap dokter
Dan park shi hye menanyakan ke dokter siapa yang menolong ibunya.
"Dok siapa yang nolong ibu saya dok"ucap prak shin hye.
"Yang nolong ibu kamu cowok yang ada di depan UGtadi"ucap dokter.
"Yang mana yaah dok "ucap prak shin hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long mock old grilfriend so love
RomanceHai guys gue putri gue baru bikin cerita niihh, gue baru pertama kali buat cerita maafin yaah kalau asal-asalan sorry ... ceritanya tentang seorang perempuan yang bernama PARK SHIN HYE.... yang dibesarkan dari keluarga kaya raya yang sangat sombon...