part 1

1 0 0
                                    

"Rianaaaaaaaaa bangun!!!"
Teriak seseorang disebelah gue.

'Heloooo ini masih pagi !! Pliss jangan ganggu gue dong !'

"Ri bangun gak ! Kalo engga lo gue gendong ke kamar mandi nih, sekalian gue mandin mau !"

"Jangan macem macem deh leon ! Gue masih ngantuk!" Seketika tubuh gue terasa terbang, gue membuka mata-

"Uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa leonnnnnnn turuninnnn gu....eeeee"
Oke tarik napas.... keluarkan, tarik napas keluarkan. Hah hah hah

"Ok sekarang gue udah bangun ! Bi... bisa lo turunin gue sekarang!"

'Dugggggghhhhh'
"Ah" sumpah demi apa ! Leon jahat banget, bener bener nurunin gue lebih tepatnya ngejatohin gue.

"Udah gue turunin kan ! Sekarang lo jalan ke kamar mandi dan mandi, gue tunggu di meja makan 15 menit lagi ! Kalo gak gue bongkar rahasia lo !"

Apa !!!!! Enak banget dia ngomong gitu, terus langsung pergi gitu aja, gak ada niatan bantu gue diri kek, setelah dia jatohin gue dengan kasar ke lantai.

"Dasar cowok nyebelin!!!!!!" Tatapan gue sinis menatap tubuh leon yg semakin menjauh.

Setelah merasa sakit gue agak ilangan, gue berdiri dan berjalan ke kamar mandi.

Ok pake baju siap!, sepatu siap!, tas + buku pelajaran siap!, apa lagi ya yg belum ?????

'Ahaaaaaaa'
Gue berjalan ke arah laci sebelah kasur gue, setelah sampai gue mengambil kunci mobil kesayangan gue.

Selesai sudah capcus sarapan.

"Masih disini loh ? Gak takut telat !" Kata gue ke leon yg lagi duduk di kursi meja makan.

"Yaiyalah masih ! Kan gue nunggu lo ria-"

"Waitttt ap... apaaa gak salah denger gue ? Llll.....ooo nunggu gu...eeee! Tumben ada apa ?" Gue duduk tepat di samping leon.

"Menurut lo kalo gue kaya gini biasanya ada apa ?"

Makin bingung aja gue ngejawabnya kalo leon lagi begini.

'Duhhhh mampussss gue! Jangan jangan leon udah tau lagi'

"Emang gue udah tau!" Gue melotot denger jawaban leon, plisss leon jangan tatap gue gitu dong, duh gue jadi kaya orang bersalah banget ya kayanya.

"Taa... tau ap... apa lo?"

"Apa perlu gue jelasin" tukas leon cepat.

"Aaahhhh i... itu gak usah di bahas! Nan... nanti aja ya di sekolah plissss" terpaksa gue natap leon penuh rayuan plusss belas kasihan darinya.

Duh serasa apa deh gue.

"Wawwww hebat banget lo berdua! Serasa di meja makan cuma ada lo berdua aja ya, kita gak di anggap bang!" Gue natap sinis bang advian, yaitu abang ke dua gue setelah bang edvian.

"Ade lo tuh ad !" Jawab bang edvian.

"Adek lo juga kali bang! -_- " tukas bang advian.

Duh serasa paling hina banget gue gak ada yg mau ngakuin gue.

'Halahhhh plisss jangan mulai lagi bang drama nya ah!'

"Udah deh jangan mulai! Sekarang kalian makan dan diem aja bisa gak !"

Bang advian sama bang edvian akhirnya makan juga dan diam tanpa sepatah katapun.

Nah gitu kek dari tadi, kan gue jadi tenang dan bisa sarapan secara manusiawi.

Setelah leon dan gue selesai makan, gue pamit ke abang abang gue ini.

"Bang gue sama riana duluan ya berangkat! " ucap leon pamit.

"Hmmmmm" jawab mereka serempak.

Gue berjalan ke arah samping pintu utama rumah, tapatnya ke arah garasi rumah gue.

"Eh eh mau kemana lo ?" Ada apalagi sih leon, pake acara narik tangan gue, gue natap leon penuh tanya.

"Ngambil mobil lah! Menurut lo"

"Emang siapa yg nyuruh lo bawa mobil !"

'Bodohhhhh !!! Sejak kapan sih lo kenal gue, tanpa di suruh pun gue kan emang sering bawa mobil kaleeee!!!!!'

Gue coba lepasin tangan leon dari pergelangan tangan gue, tapi hasilnya sia sia, jelas lah tenaga dia lebih besar dari tenaga gue.

"Simpen kunci mobil lo di tas ! Karna hari ini lo berangkat sama gue" leon narik tangan gue ke arah mobilnya yg standby di depan pintu keluar utama rumah gue.

"Uaaaaaaaaaaaaaaa-"

"Bisa gak sih gak teri-"

"Aaaaaaaaaaàaaaaaaaaaaaaaaa-"
"Bi..... bisa gak lo gak usah ngebut gini jugaa kal-..... aaaaaàaa"

'Cittttttttthhhhhhhh'
hampir aja jantung gue copot.

"Turun !"

"Ap-"

"Turun buruan !"

"Tega lo nurunin gue di sin-"

"Ini udah nyampe riana ! Mangkanya gue nyuruh lo turun, plis deh gak usah mikir macem macem, gak mungkin lah gue nurunin lo di jalanan" gue langsung nengok kanan kiri, ok sekarang gue percaya kalo gue udah nyampe di parkiran sekolahan gue.

Gue jalan di samping kanan leon.

"Leon kita langsung ke kantin kan ?"

"Iya !"

"Ishhh jutek banget ! Yaudah ah gue marah" ucap gue langsung diem dan cemberut.

Tiba tiba leon berenti berjalan, refleks gue juga ikut berenti.

Gue nengok ngeliat leon yg diem.
'Kenapa?'

Leon nengok natap gue balik, gue sama dia berhadap hadapan tapi leon masih aja diem.
.
.
.
Leon mencubit pipi gue.
"Awwwwwww le-"

"Lo tuh kenapa sih ! Dikit dikit marah, gak bisa apa sekali aja gak pake marah marah mulu ke gue tiap hari, lagian kalo lo marah lo ngegemesin tau, pengen gue cubit rasanya !"

Sakit sih tapi berhasil juga rencana gue pura pura marah.
Gak sia sia gue pura pura marah ! Lagian mana bisa gue marah sama leon.

Gue megang kedua pipi gue yg di cubit leon tadi, sambil berjalan ke arah kantin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia Si Pencuri RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang