Takkan terganti

1.1K 23 2
                                    

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira
bahwa akhirnya
Tiada dirimu disisiku

Ify berjalan gontai,menelusuri lorong sekolahnya.Ia terlihat tidak bersemangat.

"Ify..?!"sapa via sahabat karib Ify.
"Hmm"
"Lemes banget deh fy,lo sakit?"tanya Via.
"Gak kok.uuhh Via lo perhatian banget sih sama gue,terharu deh gue"canda Ify
"Hadeh..dasar dramaqueen"
Ify hanya terkikik mendengar ucapan Via.Ia sangat menyayangi sahabatnya ini.Karena Via,Ify masih bisa merasakan bahagia.
"Vi,kok gue kangen rio ya?"curhat Ify
"Kalo kangen samperin.kalo sayang ungkapin.hidup itu mudah"kata via
"Gak segampang itu.gue gak sanggup via,gue gak akan pernah lihat dia lagi.gue kangen banget sama dia."kata ify seraya nostalgia.

Dulu Ify hanya bisa melihat Rio dari jauh.bahkan Ify juga bingung bagaimana bisa dia mencintai rio,padahal mereka gak pernah ngobrol.mengenal Rio saja baru belakangan ini,tapi kenapa Ia bisa mencintai Rio.
Dan sekarang Ify gak akan bisa memandang Rio lagi.Ify akan sangat merindukannya.karena sekarang Rio bukan lagi adik kelas ify.Saat ini Rio masih kelas 9 di Smp Biantra.sedangkan Ify,Ia sudah menjadi siswa di Sma Fantrist.

'Rio,I will stay for you'Batin ify.

***

Meski waktu datang
Dan berlalu sampai kau
tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
hanyalah kau yang ada direlungku

Sudah beberapa bulan ini Ify dengan Rio sering bersama bahkan kedekatannya membuat orang lain berfikir mereka sudah berpacaran.Namun akhir akhir ini Rio seakan menghindari Ify.Dadanya sesak apabila mengingat hal itu namun Ify sesekali tersenyum mengingat kebodohannya dulu dengan alasan ingin dekat dengan Rio.

"heh,lo tau rio nggak?"tanya ify dengan tampang watadosnya

"Rio siapa fy"jawab seseorang yang notabene adalah mantan pacar sahabatnya.

"Mario stevano,Ray.Yang dulunya kelas 8.2.Tapi nggak tau sekarang kelas apa?"ucap Ify pada Ray

"oh maksud lo mario stevano aditya haling?"

"tepat sekali!lo kenal.tanyain akun tweeter nya dong,loe kan baik"ucap Ify dengan memasang puppy eyes nya.

"Ogah.gue nggak mau jadi mak jomblang"kata Ray lalu tertawa.

Ify mendengus kesal.Tega sekali lelaki didepannya ini,dia tak mau menolong sahabat mantannya. Tanpa Ify duga Ray tengah menghampiri Rio.Ify melangkahkan kakinya,pulang.Tiba tiba ponselnya bergetar.

Ray bawel 'Dia nggak punya fy,tapi kalo pin bb ada kok'

to Ray bawel 'yeudeh.. lo mintain atuh'

Ray bawel 'dia nggak mau ngasih ke elo.tapi dia minta pin lo'

Gosh..saat itu ify benar benar terbang.Rio meminta pin ify.dengan cepat ify membalas.

to Ray bawel 'Lah lo kan punya.kasihin aja kedia'

Tak ada balasan dari Ray.Ify uring uringan sendiri saat itu.dia tak mau menunggu lama hatinya juga bergetar.Tiba tiba layar ponselnya menyala,terlihat notif 'Rstevano invited' dengan segera ify meng acc.Jantungnya berdesir tak karuan yang saat ini difikirannya hanya Rio,Rio dan Rio

Kumpulan Cerpen IcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang