Gimana sih perasaan lo kalo liat sahabat kita patah hati gara-gara cowok brengsek? Gue udah jelas marah besar kek sekarang ini.
Gue punya sahabat dari SD, namanya Mita. Anaknya manis, lemah lembut, ceria dan baik banget. Kebalikan sama gue yang menurut kebanyakan
cewek, terutama cowok gue itu
galak, heboh, jutek dan nyebelin. Apa coba?
Nah, si Mita itu punya sifat yang menurut gue merugikan. Dia bego. Maksud gue itu, Mita gampang banget dibegoin orang. Masa dia nerima pernyataan cinta dari si brengsek Dave yang emang udah terkenal playboy, buaya, dan hobi selingkuh. Padahal nih ya, gue itu udah mati-matian ngelarang Mita buat berhubungan sama si Dave itu.
"Mit! Lo kan tahu si Dave itu hobinya
makan ati? Lo kok mau aja pacaran sama ntu cowok?" Kata gue waktu itu.
Dan apa coba jawabannya si Mita?
"Tapi gue yakin kalau gue bisa bikin Dave berubah dengan cinta gue."
Tuh! Bikin enek gak tuh? Si Mita emang agak Drama Queen gara-gara keseringan nonton Drama Korea picisan yang gak bermutu itu. Malah bisa sampai nangis cuma liat pemeran utamanya nangis. Kurang kerjaan!
Gue hampir ketawa denger jawaban si Mita waktu itu. Dave berubah? Si Dave mah udah jadi Badboy akut! Jadi kalau ada cewek yang mau aja dia permainin, pasti jawabannya gak beda jauh sama si Mita, dan ujung-ujungnya? Mewek lagi! Mewek lagi!
"Lo sih, Mit! Dari dulu juga gue
bilang, tolak! Tolak! Nurut napa?" Kata gue saktratis. Gue ngusap-ngusap punggung Mita, dia lagi meluk gue. Kita lagi di kelas.
"Gue sakit! Gue sakit!" Mita merengek-rengek.
"Sakit apa?" Tanya gue blo'on.
"Ya sakit hati, dong! Padahal gue udah kasih semua jiwa raga gue ke Dave!"
Hah?! Gue langsung melepaskan pelukan Mita. "Serius, lo? Dave sialan!"
Dengan amarah yang meledak-ledak di dada, gue bangkit dan langsung
berdiri. Kemana? Ya nyamperin si belegug Dave lah! Biasanya jam segini dia nongkrong di kantin sambil ngegodain cewek-cewek yang ya ampun, malah tersipu ngedengerin gombalan Dave.
"Mana Dave?!" Gue teriak begitu sampai di kantin. Mahasiswa-Mahasiswi lain langsung terjungkal kaget, bahkan hampir jatuh terjungkal liat gue murka. Bodo, ah
"MANA DAVE?!" Gue melotot.
"Lo mau ngapain Nadia?" Mita menahan lengan gue panik.
"Gue mau ngelabrak Dave! Biar dia
ngawinin elo sekarang juga! Bagaimana pun buaya itu harus tanggung jawab!"
Si Mita kenapa,sih? Di belain kok ogah-ogahan."Gue gak hamil Nadia!"
"Lo emang gak hamil,tapi lo udah gak perawan lagi, gara-gara itu buaya! Gimana sih elo? Kita kan dari dulu udah janji bakal perawan sebelum nikah?"
Mita dan Gue waktu SMP emang berjanji seperti itu.Abis gue liat zaman sekarang cewek-cewek pada ngeremehin hal ini, padahal juga, siapa yang bakal malu kalo ditanya suami nanti masih perawan atau enggak.
Gue ninggalin Mita dengan ocehannya saat gue liat Dave lagi ketawa-ketawa ganjen bareng sohib-sohib nya yang gak salah kalah bejat di meja dekat tukang somay. Dave lagi ngegodain cewek cantik yang gue kenal, namanya Miranda.
Gue mempercepat langkah gue dan aha! Gue langsung noyor muka
Dave, seluruhnya, catat SELURUHNYA sama telapak tangan gue yang sedikit berminyak, efek makan gehu tadi dan gue belum cuci tangan.Lupa, biar Dave tau rasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, You And Our Game
RomanceCopyright © 2013 By Sweet_Cherry_ dilarang memperbanyak, mencontek ide cerita, mengcopy, atau menjiplak isi cerita sebagian atau seluruhnya tanpa seizin dari penulis. Cerita ini hanya di-post di Wattpad. Selain itu adalah plagiat. Jadi, jika pembaca...