Part 4 - Bakso! Bakso!

305 26 8
                                    

Dave emang super menjengkelkan. Tapi, kayaknya kali ini gue harus rela bilang terima kasih ke dia. Kenapa? Karena dia udah buat Mita maafin gue tanpa gue, minta.

"Gue yang jahat di sini, Nad. Gue dengan tanoa perasaan macarin Dave, padahal lo ada rasa sama dia. Gue merasa jadi sahabat paling buruk di dunia. Seharusnya gue ngikutin kemauan elo untuk gak pacaran sama dia karena elo cemburu."

Gue cuma diam waktu Mita ngomong gitu sambil nangis. Gak tau harus senang karena dia udah gak marah lagi, atau harus sedih karena Mita bego banget. Haduh....

"Gue minta maaf, Ma! Gue mau ngelakuin apa pun asalkan elo mau maafin gue."

Kok jadi gini, sih? Yang harusnya minta maaf kan gue. Si Dave bener-bener setan. Apa sih yang dia lakuin sampe Mita kayak gini?

"Lo mau kan maafin gue?"

"PASTI!" Sahut gue. "Gue maafin elo Mit...ya walaupun gue gak ngerti sih kenapa elo yang minta maaf. Seharusnya kan Gue."

Mita langsung tersenyum senang dan memeluk gue. Haduh...nasib punya temen bego. Tapi gue sayang banget sama Mita.

*****

Waktunya makan siang. Dan waktunya liat Dave selingkuh. Hahaha...siang-siang gini udah runtitasnya kadal buntung itu buat ngegodain cewek.

Jadi ceritanya pas waktu gue masuk kantin dan gue liat dia selingkuh, gue bakal pura-pura kaget terus teriak.

"Dave! Kamu Jahat! Kenapa kamu selingkuh di belakang aku?! Kita putus. Gue benci sama lo. Dasar Kutil!!!"

Keren kan? Keren kan? Keren dong! Apalagi gue rencananya mau nyiram dia pake minuman yang ada di meja. Kek di pelm-pelm gitu lho...

Nah, siap-siap ya... tinggal belok ke kiri, udah nyampe di kantin. 1.... 2.... 3....

"Dave! Kamu Ja..... Lho?"

Demi bencong kaleng yang gak pernah nyukur bulu ketek, gue gak nyangka pemandangan di depan gue bener adanya. Masa si Dave duduk bercanda bareng temen-temennya tanpa ada satupun cewek-cewek yang dengan gatel manja-manjaan atau sekedar nempel sama dia kek biasanya.

Aneh bin Ajaib. Bener-bener di luar dugaan. Gue harus merasakan kekalahan telak hari ini. Gue gak percaya. Gue bener-bener gak percaya! Tendang Rihanna. Ini benar-benar mimpi.

"Sayang!" Dave melambaikan tangan ke arah gue. Senyumnya lebar mengembang. Akting lagi deh.

"Ayo duduk sini, kita makan siang bareng."

Gue duduk di samping dia dan melihat teman-teman komplotan Dave memandang gue dengan tatapan kagum. Kagum kenapa coba?

"Hai, Nadia." Sapa si Aria sok baik.

"Hai." Balas gue males.

"Tadi kayaknya kamu panggil aku, sayang. Ada apa? Nadanya kedengeran kayak orang marah?"

"Ehm..."

"Iya. Tapi lo bilang 'Dave! Kamu Ja....' Ja apaan Nad?"

"Ja..."

"Jangkung? Janggotan? Jajan wae?" Tebak si Dudo sotoy.

Aduh Ja--- Ja apaan ya? Ayo dong mikir.....

"Ja? Eng, kayaknya gue gak bilang Ja deh." Ujar gue boong. Lalu gue sengaja menatap gue mesra.

"Tadi aku bilang. Dave! Kamu....Ganteng banget, sih!"

Gue bisa denger temen-temennya Dave mendengus. Dave sendiri tersenyum, senyum licik. Kayaknya dia tau gue boong. Sebodo, ah!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me, You And Our GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang