Cinta itu membingungkan 3

41 5 3
                                    


Fei pov.
3 hari sebelum kami jalan-jalan, ya kami berencana liburan ke okinawa.

Aku mengajak 2 teman ku ,liechan dan anchan, mereka teman yang lumayan dekat denganku saat dikelas, anchan bertubuh mungil , sementara liechan sama seperti ku dia sedikit tinggi.

Aku tau betul anchan suka pada chinen, dia sering bertanya mengenai chinen, entah kenapa aku selalu agak risih ketika dia mulai membicarakan chinen yah mungkin karena aku sudah lama bersama chinen dan sedikit tidak rela berbagi dengan yang lain tapi aku tahu betul aku tidak berhak mengatur siapa yang boleh dekat dengan chinen ya karena dia hanya sahabatku.

satu lagi yang bernama liechan, dia orang yang sedikit pemalu, tapi beberapa kali aku memergoki dia menatap teman sekelas chinen dan daiki yang bernama yamada ryosuke itu tanpa kedip, dan seperti nya bahkan dia lupa bernafas jika sudah melihatnya.

chinen, daiki, yamada ,dan satu lagi pria bernama yuto nakajima itu adalah 4 pria paling dikagumi para wanita disekolah ini , mereka seperti idol disekolah ini.(kembali kecerita)

"Anchan ,liechan kalian mau ikut aku berlibur ke okinawa gak ? Kalian hanya perlu siapkan uang saku selama disana , karena penginapan dan transportasi semua disiapkan oleh daiki"
kata ku sambil menatap mereka yang sibuk masing masing.

"Kenapa daiki baik sekali pada kita ya ?" Celetuk liechan dengan tampang bingung, tiba tiba mendarat pukulan ringan dikepala liechan .

"Kamu itu emang bodoh atau pura pura bodoh sih ? Fei kan sudah pacaran sama daiki kurang lebih seminggu yang lalu"
celetuk anchan sedikit geram pada liechan yang memang agak TELMI (telat mikir).

"Trus fei nanti kita jadi obat nyamuk disana ?" Sambung anchan dengan wajah memelas .

"Masalah itu kalian tenang ajah, daiki mengajak chinen yama dan yuto kok"

"Ahhhhh seriusssss yamada senpai ikut ?" Teriak liechan yang biasanya lambat dalam berfikir tetapi ketika mendengar yamada ikut dia dengan cepat bertanya .

"Ihhh tuh kan kecurigaanku selama ini benar , kamu suka ya sama yamada?" Jawab fei dan anchan kompak.

Mendadak perhatian semua anak dikelas tertuju pada liechan.

" ihhh jangan keras keras, tuh kan pada liatin" liechan yang malu berusaha membungkam mulutku dan anchan.

"Yesss ada chinen dan teman teman nya yang tampan liburan kali ini pasti akan jadi liburan yang paling menyenangkan"
seru anchan dengan semangat membuat perhatian kembali tertuju pada kami .

Akhirnya besok adalah hari keberangkatan kami, saat ini hari sudah mulai gelap , aku yang sedang mempersiapkan barang bawaan besok tiba tiba terkejut, ya siapa lagi mahkluk yang selalu datang tiba tiba dari jendela tanpa mengetuk dulu.

"Kamu tuh ya ga ngerti ngerti"
ucap ku geram langsung menjewer telinga chinen .

"Ittaiiii , iya iya aku lupa ,maaf ya " chinen berusaha melepaskan jeweran dikupingnya .

"Bawaanmu banyak amat sih fei, kamu mau liburan apa pindah rumah ?"
Ledek chinen sambil memegang satu persatu barang bawaan ku.

"Ihhh bawel deh"
jawab ku mendorong chinen menjauh dari barang barangku, chinen yang kehilangan keseimbangan terjatuh ke kasurku dan sialnya dia ikut menarik tangan ku.

Kini aku tepat berada diatas chinen, apa apan ini, perasaan apa ini , kenapa jantungku berdetak kencang , kenapa aku tidak bisa bergerak. kami diam dalam posisi ini cukup lama, entah apa yang ada dipikiran nya, aku berusaha bangun, tetapi tiba tiba chinen kembali menarikku dan sekarang posisi berubah chinen tepat berada diatas ku.

Cinta itu membingungkan Where stories live. Discover now