ChanBaek slight ChanSoo
Yaoi
....
Baekhyun menatap kedua orang di depannya dengan dingin."Ulangi perkataanmu, Park." ucapnya
"Aku ingin menikahi Kyungsoo, Baek." ucap Chanyeol tegas.
Baekhyun hanya terdiam memandang Chanyeol dan Kyungsoo yang berada di depannya.
"Aku telah menghamili Kyungsoo, aku... aku minta maaf, Baek." ujar Chanyeol dengan pelan sambil menatap Baekhyun dengan perasaan bersalah.
"Apa kau yakin itu anakmu?" tanya Baekhyun dengan datar.
"Apa maksudmu? tentu saja ini anak Chanyeol, aku hanya berhubungan badan dengannya di malam reuni kami. itu yang pertama untukku." ucap Kyungsoo kesal. ia tidak terima jika dirinya dikira berbohong.
"Maafkan aku, Baek. kau pantas membenciku, tapi aku sungguh mengingikan anak itu." ucap Chanyeol.
Baekhyun tahu jika Chanyeol sangat menginginkan seorang anak namun Baekhyun tidak bisa memberikannya, Chanyeol sudah tahu tentang itu sejak mereka berpacaran sejak dulu namun kenapa sekarang ia malah menginginkan bayi yang bahkan belum tentu anaknya?
Baekhyun berdiri dari duduknya, ia menatap tajam ke arah kedua namja di depannya.
"Lakukan apapun yang kalian inginkan, ku ingatkan padamu Park Chanyeol, jangan menyesal dengan keputusanmu nanti." ucap Baekhyun dingin sambil berjalan keluar cafe meninggalkan Chanyeol yang menatapnya sendu.
...
"Cari tahu tentang Do Kyungsoo secepatnya." ucap seorang pria sambil menatap ke arah jendela mobil yang menampilkan suasana malam kota seoul.
"Baik, tuan." sahut seorang namja yang sedang menyetir.
Pria yang sedang menatap ke arah jendela itu menyeringai sadis. "Kau pikir bisa membodohiku, eoh? tsk, bodoh sekali si Do kyungsoo itu. dia pikir dia sedang bermain dengan siapa." dengus Pria itu.
...
Baekhyun memasuki apartemen yang ia tinggali bersama Chanyeol dengan tenang, samar-samar ia bisa mendengar jika ada suara tawa dari arah ruang tamu.
Ia melangkahkan kakinya menuju ruang tamu dan berhenti melihat Chanyeol dan Kyungsoo sedang duduk berdua sambil menonton tv, tak jarang ia dapati suaminya mengelus perut Kyungsoo yang mulai membesar.
Baekhyun akui dirinya sakit melihat itu tapi sejurus kemudian ia kembali bersikap tenang dan berjalan menuju kamarnya tanpa menyadari tatapan seseorang yang kini sedang menyeringai licik.
...
"Maaf jika saya menganggu tuan Byun, tapi saya sudah mendapatkan informasi yang anda inginkan." ucap seorang namja tinggi berkulit pucat yang kini berdiri di depan Baekhyun yang sedang mengerjakan dokumen-dokumen di mejanya.
Baekhyun meletakkan pulpennya dan melepas kacamatanya, ia mempersilahkan Sehun -asistennya- untuk duduk.
"Katakan." ucap Baekhyun singkat dan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL
FanfictionBaekhyun tidak bisa berbuat apapun disaat Chanyeol ingin menikahi pria lain, namun ia punya cara tersendiri untuk menyelamatkan suaminya dari kebodohannya CHANBAEK YAOI