I Always Waiting You

692 40 3
                                    

"itu Kim Mingyu dari Asrama Mate*, kan? Apa yang ia lakukan di Asrama Omega?"

"Dia sangat tampan"

"Tapi sudah mempunyai Mate" ucap salah satu omega.

"Ahh......"

"Siapa Omega beruntung yang mendapatkannya???!!!"

"Entah"

Para Vampire omega terus membicarakan Mingyu yang sedang berjalan di Koridor Asrama mereka dengan aura alpa yang mengguar dan sangat mendominan.

"Chogy, kau tau kamar no. 38?" tanya Mingyu pada omega yang langsung terpaku, Suara Mingyu bagaikan perintah untuknya.
"Di-dilantai ddua" jawab omega itu.
"Ah.... Terima kasih" ucap Mingyu lalu pergi setelah tersenyum kecil pada omega itu.

Saat tiba di lantai dua, seringai muncul di bibir Mingyu melihat orang yang dicarinya sedang berjalan di ujung koridor bersama dengan seorang omega.

Mingyu berjalan mendekati omega yang dicarinya yang berjalan berlawanan dengannya. Secara Perlahan mata Mingyu berubah menjadi Ungu*, dan warna itu semakin gelap saat jarak dengan Omega itu semakin dekat.

"Kau masih belum puas meninggalkanku?" lirih Mingyu saat kedua omega itu melewatinya. Salah satu Omega terdiam, ia sangat mengenali suara itu, tanda di bahunya terasa panas, dan ia merasa udara di sekitarnya mulai menipis.

Wonwoo (omega yang terdiam) membalikkan tubuhnya tanpa memperdulikan tatapan bingung dari omega di sebelahnya, tubuhnya terasa lemas saat bertatap mata pada mata dengan mata Ungu Mingyu.

Bruk

Hup

"EONNIE...."

Mingyu langsung menangkap Wonwoo yang limbung lalu menggendongnya (bridal) dan membawanya pergi,
"Kau mulai nakal ya" gumam Mingyu sambil memandang wajah Wonwoo.

"Hey, kau mau bawa kemana Wonwoo eonnie?" teriak omega yang tadi bersama Wonwoo.

"Ke kamarku" jawab Mingyu sambil terus berjalan pelan.

Mingyu lalu membalikan tubuhnya,
"Ahh...Kau siapanya Wonwoo?" tanya Mingyu.

"A-aku Jeon Jungkook, sepupunya" jawab Jungkook gugup, ia sangat takut saat mata Mingyu menatapnya walau Mingyu berada di Ujung koridor.

"Salam kenal Jeon. Aku Kim Mingyu , mate sepupumu"




TBC

LANJUT Or END?

Ff debut awalnya ragu sam bahasanya tapi kalau ada yang mau kasih saran buat saya silahkan

Arigato gozaimasu.....😘😀

Miss You (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang