"The DOCTORS" Part 4

136 6 0
                                    

"Aku hanya ingin mengajakmu jalan jalan.." jawab Kang Chul.

"Kau mau?" Tanya Kang Chul.

"Oohh itu... oke kalo gitu" jawab Hyerim,Kang Chul langsung membawa mobilnya pergi.

---------

"Maaf tuan,Anda dari mana saja? Kami semua mengkhawatirkan anda" ucap salah satu bodyguard pribadi Kang Chul.

"Saya tadi hanya berjalan jalan" jawab Kang Chul singkat.

Skip.

"Omo!! Ketemuannya jam berapa!? Aku lupa menanyakannya.." ucap Hyerim sambil memukul jidatnya sendiri.

Ting..tong..

"Siapa? Datang pagi pagi jam 8 ini?? Ahh mungkin ayah" ucap Hyerim berbicara sendiri.

Disaat Hyerim membuka pintu "Ayah tumben kesini?" "Lohh Kang Chul?"

"Bolehkah aku masuk Kim Hyerim-ssi?" Tanya Kang Chul.

"A-ah iyaa silahkan masuk" ucap Hyerim.

Hyerim POV.

Dia datang pagi pagi sekali.itu gara gara kami tidak merencanakan waktu untuk jalan jalan bersama.
Perutku sekarang sangatlah lapar..
Dan dikulkas tidak ada apa apa yang bisa ku masak.

"Kenapa datang pagi pagi sekali?" Tanyaku dan Kang Chul duduk disofa dengan santainya.

"Memangnya kenapa? Aku hanya ingin datang pagi pagi dan sekalian sarapan bersama." Jawab Kang Chul dengan sangat santainya

Aku hanya bisa diam. Dan tiba tiba secara tidak enaknya suara perutku berbunyi.

"Ahh.. kau pasti sangat lapar" ucap Kang Chul dan aku ngerasain pipiku benar benar panas sekarang dan ini tandanya pipiku pastinya memerah

"A-ah.. itu.. anu.. iya" jawabku gugup.

"Gak usah gugup,sekarang bersiaplah aku akan mengajakmu kesesuatu tempat" ucap Kang Chul dengan memberiku wink

"Iya,aku akan bersiap" jawabku.

Hyerim POV end.

Bukannya mengajak Hyerim sarapan di restoran tapi Kang Chul malah membawanya ke apartementnya.

"Bukankah ini apartement termahal di Seoul?" Tanya Hyerim sambil memandang keseliling arah.

Skip.

"Ini apartementku" jawab Kang Chul

"Lahh.. kenapa ada di apartementmu kita kan tujuannya sarapan?" Tanya Hyerim heran.

"Kita sarapan di apartementku" jawab Kang Chul.

"Apakah sudah disiapkan sarapannya?" Tanya Kang Chul ke salah satu pelayannya.

"Sudah tuan" jawab pelayan itu.

Skip.

"Kita mau kemana lagi?" Tanya Hyerim.

The DOCTORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang