Hancur

18 0 0
                                    

Cinta patah hati. Sungguh, pacaran satu tahun lebih bukan waktu yang sebenetar bukan? selama ini Doni selalu mengisi hari-harinya. tapi sekarang? Doni memutuskan hubungannya yang sudah tidak bisa Cinta pertahankan.
Benar-benat kali ini Doni melakukan hal fatal. Dia tertangkap memeluk dan mencium bibir seorang wanita yang bernama Mutia. Sakit, sakit sekali hati Cinta. selama ini dia selalu mempertahankan tapi kenapa? kenapa Doni menhancurkan nya begitu saja?

sudah dua hari Cinta menangis didalam kamar. dia tidak mau keluar dari rumah. dia hanya mau keluar kamar untuk makan dan minum. sesekali menonton tivi. cinta memang patah hati, tapi bukan berarti dia terlalu menyiksa dirinya bukan?

Cinta adalah gadis berumur 16 tahun. dia sekarang duduk dibangku kelas 3 sma. Berhubung sekarang juga masih libur semester jadi dia dengan puasnya menikmati kesedihan dan waktu menyendiri dirumah nya.

Bersama bibiknya, Bi atun. Yang mengasuh dia sejak kecil dan sudah dia anggap seperti ibu nya sendiri.

'Non besok udah masuk sekolah ya?' tanya bi Atun ketika Cinta sedang menonton televisi di ruanh santai
'Iya bi' jawab Cinta singkat
'Mbok ya kalo udh sekolah nanti jangan sering2 dirumah ya non, bibi bosen liat non Cinta dirumah mulu' ledek bi Atun
'yeee nanti kalau aku keluar terus bibi kangen lhoo' jawabku terkikih
kami berdua tertawa. yaa... begitu lah bi Atun. selalu punya cara untuk membuatku tersenyum dan semangat. beliau memang benar benar seperti orang tua kandungku!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 08, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Keyakinan HatiWhere stories live. Discover now