15.00
Sulli : yeoll nanti mlem kita ketemu di caffenya bang yeye
Yeoll : oke neng,aa jemput jam 7 ye
Sulli : ga usah,gua lg pergi ama bang minho ntar skalian pas pulang mampir kesitu
Read
"Sakitnya tuh disini!" yeol
Sulli : oii cuman di read
Yeoll : iya neng,gua tunggu di caffe bang yeye
Sulli : sipp dah
17.30
Krystal : sulli
Sulli : ya knapa
Krystal : temenin gua yuk beli makanan
Sulli : ga bisa tal gua lg pergi
Krystal : lu pergi kemana weh,kok ga ngajak gua!
Sulli : gua sama doi weh msa mau ngajak lu
Krystal : bodo ah
Sulli : dih ngambek
Read
"Gini amat nasib jomblo" ital
18.00
Sehun : yeoll
Sehun : buka weh
Sehun : tiang buka weh
Yeoll : njiir sbar napa gua abis boker
Yeoll : ga nyadar lu jg tiang
Sehun : njiss pantes bau
Sehun : tapi lu lbih mrp tiang
Yeoll : gua udah cebok woi,njiiir ga ada tiang setampan gua weh!!
Sehun : hahah lu tampan tapi buktinya sulli aja ga mau ama lu
Yeoll : njir nyesek sulli pergi ama bang minho
Sehun : sans ae yeol,mau gua kenalin ama wendy,seulgi,apa seohyun nuna?
Yeoll : gua kga suka
Sehun : blom jg knal
Yeoll : gua lg kga mau bhas tu,blom bsa move on.
Sehun : oke dah
Sehun : oh iye gua lupa temenin gua beli makanan yee jam 7
Yeol : gua kga bsa
Sehun : jaat lu ye
Yeol : Bodo
Sehun : njir!
Read
Sehun : njiir tmenin gua pokoknya
Yeol : dih maksa
Read
"Njiir cman di R,anju dsar!"
Akhirnya terpaksa Sehun beli makanan sendiri di deket komplek,pas dia sampe di lesehannya mang Shindong dia liat krystal lagi makan disitu.Dia ngeluarin smirk andalannya,dia ada ide buat ngerjain si krystal.
"Tal.." sehun duduk depan krystal yg otomatis mlototin sehun
"Ngapain lu kesini!jauh jauh sono lu!" krystal jadi ga nafsu makan gegara sehun,padahal emang makanannya dah habis.
"Beli makanan lh,sans ae nape tal." sehun senyum senyum sambil liatin krystal.
"Nape lu senyum senyum,kesambet lu!"
"Mang, gue psen nasgor ye 2 tapi di bungkus."teriak sehun.
" Oke!"teriak mang shindong sambil bikin nasgornya.
"Weh ga usah senyum-senyum lu,jijik gue liatnya!" krystal udah ngrasa aneh ama sehun yg senyum-senyum gaje itu.
"Iya makasih yaa tal lu baek banget dah." teriak sehun.
"Dih aneh lu,emang gue muji lu!trus ngapain pake triak-triak lagi!" krystal udah ngrasa ga enak nih.
"Mas Sehun udah nih nasi gorengnya." triak mang shindong.
"Yaudah sekali lagi makasih ya tal!" triak sehun sambil ngacak-ngacak rambut krystal trus pergi.
"Tuh orang gila apa yh,iih jijik banget lagi rambut gue dipegang-pegang!" krystal heran sendiri.
Sehun pergi nyamperin mang shindong,trus ngambil pesenan nasgornya.Habis itu dia bisikin ke mang shindong ga tau bisikin apa,trus nengok krystal sambil nglambain tangannya.
"Oh jadi pesenan mas sehun yg bayar neng ital buat tanda udah baekan?" tanya mang shindong.
"Iye betul mang,klo gtu gue pergi dulu yah mang!" sehun pergi sambil ketawa-ketawa kaya orang gila.
"Perasaan gue udah ga enak deh!"krystal pergi ke mang shindong buat bayar makanannya karena udah habis semua makanannya.
"Jadi semuanya 100 rb neng." mang shindong lagi ngitung pake sapu lidi ehh pake kalkulator maksudnya.:p
"Apa mang!" krystal shock kok bisa mahal banget.
"Iya kan tadi neng ital makan nasgor 2 piring,terus minumnya 2 jus jeruk,trus sama nasi goreng spesialnya mas sehun 2.total 100 rb jdnya neng." mang shindong ngitung lg pake kalkulator.
"Sehuunn Gilaaaaaaaaa!!!" triak kristal kesel.
21.30
Sehun : makasih ye traktirannya :D
Read
"Sehuh Gilaaaaa!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sestal Chatting
HumorDilarang copas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Penggemar sestal baca ye... Jan lupa tinggalin jejak kalo udah baca okey!