Keduax

4.2K 336 3
                                    

Masih senin

11.30

LINE
ciwi ciwi hitz (4)

Nayla:oy

Yella:Pha?

Hyo:Paan?

Nayla:Kantin kuy

Allyce: kuy kuy

Yella:Btw nay, kita ada di depan lo😑 ngapa pake line segala nying😑

Allyce:Eh iya ugak ya.

Hyo:Ogeb

Nayla:Malas ngomong.
Read by 3

"Yaudah hayuk" ajak nayla dan mereka berempat akhirnya ke kantin.

Tiba dikantin mereka bingung mau duduk dimana, karna semua tempat duduk penuh.

"All sini" baekhyun melambaikan tangannya dengan senyum yg lebar.

"Njis gua males dekat" si cabe" ucap yella ketus, ""udahlah yell, daripada kita ga duduk" timpal nayla.

"Mampus gua, ada sehun nying" batin hyo dalam hati.

"Ada chanyeol, lumayan nih bisa liat doi secara langsung" batin nayla.

Akhirnya mereka duduk di tempatnya baekhyun.

"Lah kak, yang lain pada kemana kok cuma berempat?" Tanya allyce pada baekhyun.

"Aing ga tau kmana tuh bocah bocah ingusan" jawab baekhyun sambil memakan ayamnya.

"Eeewww" yela memutar kedua bola matanya.

"Apa lu" baekhyun menatap yella tajam.

"Lu yang apa" yella balas menatap baekhyun sengit

Hyo melirik lirik sehun yg asik dengan iph nya.

"Hai kak chan" nayla menyapa chanyeol dengan senyum lebarnya.

"Eh hay nay" chanyeol balik tersenyum.

"Ecieee lo ngeliatin sehun gitu amat"baekhyun memasang senyum jahilnya.

Sehun yg merasa namanya disebut pun melirik hyo sekilas.

"Mampus gua nying ketauan sama si cabe, emang nih cabe perlu disumpel mulutnya pake kain pel" batin hyo.

"Apaan sih lo, brisik tau ga" ucap hyo lalu berdiri meninggalkan mereka.

"Oy mau kmana lu?" Teriak yella pada hyo "mesan makanan, gua laper" balas hyo "gua ikut"yella menyusul hyo.

"Kak chan bagi id line dong" sbenarnya sih nayla ngomong begini aja, jantung dia serasa mau keluar.

"Njis modus lu" ucap baekhyun dengan ayam penuh di mulutnya.

"Brisik lu cabe"ucap nayla kesal.

"Sini"ucap chanyeol pada nayla.

"Sini apanya ka?" Jawab nayla tak mengerti.

"Hp lu sini, mau id gua ga?" Ucap chanyeol.

Nayla memberikan iphnya pada chanyeol "nih ya kontak gua"ucap chanyeol seraya mengembalikan iph nayla "Makasih kak chan"ucap nayla dengan senyum ramahnya.

Akhirnya hyo dan Yella pun kembali dengan membawa siomay dan teh kotak buat mereka berempat.

"Aing udah selesai nih, balik yuk ke kelas" ucap baekhyun mengelus elus perutnya.

DOI.. *Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang