Talk To Me !

1K 94 30
                                    

Talk to me !| Lee Jooheon X Im Changkyun | Short story , Yaoi , Romance

Hanya cerita pendek yang manis dan harap tinggalkan jejak ~~

Happy Reading .. ^^~

**

Semilir angin berhembus lembut menggoyangkan dedahanan ranting pohon dengan ayunan yang lambat.

Matahari siang ini pun terasa lebih terik dari hari kemarin namun angin yang berhembus menjadi penyejuk sendiri dikala panasnya cuaca.

Sepasang kedua mata suntuk nan jenuh itu ikut merasakan udara siang dengan bersandar diambang jendela kelas yang terletak disudut ruangan.

Dia sama sekali tidak memperhatikan guru didepan kelas yang sedang menerangkan materi sejarah kerajaan dinasti korea tempo dulu karena dirasa terlalu membosankan hingga membuat dia ingin segera terjun ke jurang paling curam untuk memacu adrenalinnya.
Dia nampak mati bosan bahkan akalnya pun akan berpikir yang macam-macam jika sedang suntuk seperti saat ini.

Bola matanya memutar malas dan menghela nafasnya begitu berat.

Dia menelungkupkan kepalanya dan membenamkannya diantara kedua tangan mencoba untuk tidur sebentar.

Hingga sebuah pesan masuk membuat ponselnya bergetar.Ia terkesiap dan bangun dari tidur singkatnya.

Pria itu menguap sesaat dan meraih ponsel yang ia simpan disaku celananya.
Kedua bola matanya tengah fokus membaca pesan singkat itu dalam keheningan.

"Keluarlah Changkyun-ah.. Ada yang ingin aku katakan kepadamu

-Lee Jooheon- "

Senyuman mengembang diwajah manisnya secara spontanisme,
pria bernama Changkyun itu tampak bersemangat padahal semula dengan jelas guratan kejenuhan terhias diair mukanya.

Dia segera berdiri merapikan seragamnya yang sedikit kusut dan menghampiri guru Park yang tengah sibuk memberikan penjelasan.

Ia telah menyiapkan kalimat sedemikian rupa yang dengan segenap hati ia rangkai agar mendapatkan izin dari guru sejarah galak itu.

"Park Seongsaengnim.. Aku sepertinya tidak enak badan,bisakah aku ke UKS untuk mengambil obat?"

Tanya Changkyun dengan berpura-pura memasang wajah tidak enak badan dan melemahkan volume suara beratnya.

Park Seongsangnim mendelik kearah Changkyun yang tertunduk,beliau berdeham pelan lalu mengizinkan Changkyun.

Guru Park ternyata tak terlalu ambil pusing dan membiarkan Changkyun keluar tanpa dia tahu jika Changkyun adalah murid yang sering menipu dirinya.

"Misi sukses!"

Pekik Changkyun bersorai menang didalam hatinya dan ia melenggang keluar dengan wajah yang teramat bahagia.

(Tak patut .. XD)

**

*Psst.. Psst..*

Sudah 10 menit lamanya Changkyun mencari keberadaan Jooheon,sang pengirim pesan pendek yang memberikan semangat dihatinya itu.

Tetapi Jooheon tak kunjung menampakkan batang hidungnya hingga ia menggerutu pelan dan mengerucutkan bibir mungilnya karena sedari tadi ia tidak menemukan Jooheon dimanapun.

Matanya menelisik sekitaran taman belakang sekolah namun tak ada seseorang disana.
Dia memangku kedua tangannya didepan dada dengan wajah cemberut yang menggemaskan.

(bayangin wajah ayem gitu aihhh .. ><)

"Psst.. Psst!!"

Suara itu membuyarkan keheningan seorang Changkyun,seperti ada seseorang yang sedang mengajaknya berinteraksi dan dia mulai ketakutan setengah mati mengira akan ada orang yang bermaksud jahat hendak menganggunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Talk To Me !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang