1. Mulai sejak kapan kalian suka menulis? Dan mulai sejak kapan join di wattpad dan akhirnya membuat cerita-cerita itu?
Suka menulis mulai dari kelas 5 SD, dulu waktu saya kelas 5, lagi tenar-tenarnya ff Coboy JuniorxD (Saya termasuk yang buat ff itu). Mulai join di wattpad sekitar September 2015 kalau gasalah, lupa xD.
2. Lebih memilih membuat cerita 'x reader' arau 'x oc'?
x reader.
3. Cara mengatasi WB?
Banyakin referensi tentang hasbun agar ide melimpahxD. Kalau saya sih sebelum tidur suka khayal dulu, biar kebayang gitu buat nulis ff.
4. Perasaan kalian kalau dapat comment flame dari salah satu reader?
Jadiin masukan aja jangan dibawa ke hati, masukin aja ke jantung /g.
5. Apa salah satu temen sekolah kalian ada yang tahu akun wattpad kalian?
Ada, sekitar 7 orang lah kurang lebih.
6. Lebih suka cerita one-shot, drable, ficlet atau chapter?
Oneshoot sama chapter.
7. Jika di suruh milih, kalian lebih milih buat cerita yang karakter anime atau artis western?
Anime.
8. Saran penulisan kalian dong? :'3
Saran ya--saya tuh masih labil sebenernya (´・_・'). Pokoknya seperti kata author lainnya, banyakin referensi baik itu tentang diksi, tanda baca, maupun EBI. Tentunya jangan malas kaya author /ditabok.
9. Let's be friend?
Mariii, dengan senang hati (*>ω<*).10. Last question, Hatsukoi monster atau Sakamoto desu-ka?
Sakamoto-kun~
Iyap saya memilih Sakamoto, kenapa? Karena saya suka dengan tipe-tipe cowok MeganexD (Hayo yang Megane mari merapatxD/g)Oke, sekian dari saya~
***
Ini tagnya udah lumutan banget, gomen baru bisa saya publish *nunduk* Arisu_Hikarisebutkan pengguna
Tinggal 2 pertanyaan lagi sebenernya yang belum saya jawab terus (mungkin) kelupaan sayanya (;_;gomen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
RandomSeputar tag, curhatan saya, bahas ff maupun tf, dan lainnya. Jika kalian ngetag saya, kirim pertanyaannya langsung ke dm wattpad saya aja ya:) (emang ada yang ngetag elu?). Di update sesuai hati saya XD.