Adil?

77 2 1
                                    

Ali :"gua ga milih siapa² gua cuma ga suka ngeliat orang di bully"
Caca :"aduhh..ali pinter dikit coba,walaupun gua emang bego,tapi ga kya lo juga,,kita itu Ngejudge bukan bully.."(sampil menatap kesal ke arah ali)
Dinda pun menoyor kepala caca..
Dinda :"eh!DONGO lu ca!!itu tuh sama aja peaa"(menatap kesal ke arah salsa dan menekan kata DONGO)
.....

Tanpa mereka sadari prilly,mila,dan ali sudah ke kelas..karna mereka malas mendengar adu mulut caca & dinda

Kelas..

Mila masih saja mengomel karna dia belum PUAS mengomeli duo cecan itu..
Mila :"sumpah ya prill gua bete banget deh sama si cabe goceng itu.. Lo juga kenapa motong omongan gua tadi?padahal gua masih belum puas ngomelin tu cabe..."(ucapan mila terpotong oleh ucapan prilly)
Prilly :"CABE GOCENG?lo mau ngomong itu kan?OMG hellow mil mil sayang.. Jangan ngebahas kejadian tadi bisa ga sih?"(prilly kesal)
Mila :"hehehehe... Iya maaf maaf deh illy cayankk,lo kaya yg ga tau aku aja deh prill"(sambil memeluk prilly)
Prilly:"gua mau maafin lo asal dengan satu syarattt"(ucap prilly jail)
Mila:"ya udah(sambil memanyunkan birir)syaratnya apa?"
Prilly:"syaratnya adalah....Lo harus NGINEP dirumah gua"(sambil tersenyum)
Mila:"ya ampun ilyyy gua kira syaratnya apaan,-"(sambil muka bete)
Prilly:"hehehe.. Itu aja,mau ga?kau ga mau gua marah lagi nih😤"
Mila:"iya deh gua mau NGINEP DI RUMAH LO,PUAS?"
Prilly:"ngomongnya gitu banget sih kya yg ga ikhlas,-"
Mila:"iya prilly tayangtu...(sambil mencubit pipi prilly)"

Lanjut ga guys?klau lanjut komentar aja yaa😘😘

I'm Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang