"Kenapa udahan?"
"Jaehyun suka nikung gue."
Misa ketawa cantik, tangan temen gue satu ini kayaknya gak bisa berhenti buat ngaduk sprite-nya. Gue dalam hati menduga, jangan-jangan Misa lagi berencana buat ngeledakin mall dan gak lama dia bakal masukin mentos gratisan dari gramedia tadi.
Alay banget sih dugaan gue, tapi gak memperkecil kemungkinan juga. Misa kan berjiwa kepri-psikopatan.
"Dia akhir-akhir ini lebih sering sama Haein ketimbang gue. Gue kan jadi bingung siapa pacarnya," lanjut gue, keinget lagi kejadian dimana gue gak sengaja mergokin 'mantan' pacar gue lagi berduaan sama Haein di perpustakaan. Saqid gitu rasanya.
"Setau gue dia lagi ada kerja kelompok sama si Haein, makanya sering berduaan gitu."
"Halah, bodo amat lah," gue nyahut sambil nahan kesal setengah mati. Misa natap gue sambil garuk-garuk kepala, seolah gagal paham sama sifat gue. Mungkin di kepalanya udah terisi kalimat, 'Hell, cuman gara-gara tugas kelompok aja cogan diputusin'.
AI NOU BAT AI DON KER.
"Lohㅡeh, itu Taeyong 'kan?" Misa tiba-tiba berdiri dari kursinya lalu berlari bak maling yang biasanya lewat gang rumah gue. Dia akhirnya berhenti tepat di hadapan seorang cowok krempeng berambut hitam agak keabuan. Mungkin cowok itu abis semir putih, tapi naasnya ada helai rambut yang membandel jadi gak bisa dicuci sampe bersih. Sok tau amat ya gue, wkwkwk.
Dilihat dari posisi gue, cowok itu keliatan kaget ngeliat Misa nyamperin dia. Sedangkan Misa udah keganjenan ngamit tangan tuh cowok.
Sambil ngunyah nasi goreng, gue mikir untuk kesekian kalinya. Itu abangnya si Misa ya? Atau temennya? Tapi kalau misalnya cuma temen, Misa gak bakal seganjen gini.
Lama mikir, dahi gue jadi mengkerut. Baru beberapa saat kemudian, gue sadar dengan apa yang terjadi.
JANGAN JANGAN TU COWOK PACARNYA LAGI?
Mata gue ngeliat Misa jalan balik ke meja, tangannya tetap melingkar di lengan cowok yang 'gagal hapus semiran' tadi.
Awalnya gue biasa-biasa aja.
Tapi, setelah keduanya sampai di tempat gue. Semuanya ambyar.
"Jen, kenalin. Ini Kak Taeyong, yang sering gue omongin itu."
Yha...., kenapa harus ganteng?
.
.
nikung +leetaeyong
starring; lee taeyong {nct} , jennie lee {oc/you/gue sih(tampar)}.
© 2016, mecoupstatu
☎ ini gue kenapa jadi ngayal banget astaga:") sudahlah, gak peduli
YOU ARE READING
nikung +lty
Short Storynyiksa banget waktu taeyong suka gue, tapi doi itu gebetan temen gue sendiri. © 2016, mecoupstatu (jennie).