[OS] FIRST OUR MEET
Tittle :[OS] First Our Meet
Author :Simple'sR
Main Cast : Shin Yura (Oc) || Oh Sehun (Exo)
Etc..
Lengh :Oneshoot
Rating : 17+
Genre : Romance,Etc...Artaworker by simple'sR
Disclaimer: This story pure my imagination, mohon maaf jika ada kesamaan Cast, alur cerita, tempat dalam FF ini. Saya mengingatkan cerita ini hanya fiktif belaka hasil dari imaginasi saya yang absurd,so.. Jangan dianggap nyata dan yang penting jangan ditiru.
~Happy Reading®~
“Ayo turun,” teriak seorang gadis sambil menarik temannya ke hamparan pasir di tepian pantai yang penuh dengan anak muda.
“Tara-ya, kau yakin tidak apa-apa kalau kita kemari? Kudengar harga minuman di tempat ini cukup mahal,” kata gadis lain yang datang bersamanya.
Gadis itu,Tara, tertawa kecil. “Tenang saja, Nona Shin. Seorang Oppa akan membayarnya untuk kita.”
“Oppa?”
“Eoh, dia orang Korea.”
“Kau mengenalnya?”
Tara mengangguk. “Dia seorang teman oppa-ku yang sedang berlibur di sini. Dia sangat kaya, tak usah khawatir.”
Shin Yura mengangguk-angguk paham dan menuruti permintaan Tara. Ia tak peduli siapa yang akan membayar minuman mereka. Ucapan Tara sudah cukup menjadi jaminan atas semua yang mereka pesan di klub itu. Malam ini rencananya akan mereka habiskan di klub, sambil menanti terompet tahun baru berbunyi. Yura dan teman-temannya memang sengaja terbang ke Miami untuk merayakan tahun baru, melarikan diri dari tempat kuliahnya di New York yang membeku karena musim dingin.
Klub itu ada di tepi pantai, dengan hamparan pasir sebagai lantai dansanya. Lampu-lampu hias yang menyala lebih banyak dari biasanya, dan lebih spesial mengingat malam ini adalah perayaan tahun baru. Suara musik dari meja dish jockey di panggung tepi pantai tak pernah berhenti membuat semua yang ada di sana terus bergoyang, termasuk sekelompok gadis yang menari di tengah lantai dansa.
“Kurasa aku harus minum sekarang,” teriak Yura terengah pada teman-temannya. Memang harus berteriak, atau mereka tak akan mendengarnya.
“Baiklah, kami akan menyusulmu nanti.”
Yura berjalan melewati sekelompok orang yang setengah mabuk dan bergoyang mengikuti dentuman musik menuju ke meja bartender. Malam ini benar-benar menjadi puncak kegilaannya selama berada di Amerika. Jauh-jauh terbang dari New York hanya untuk merayakan tahun baru dan mencari seorang pria untuk sekedar bersenang-senang. Namun Yura pikir itu setimpal karena setelah ini ia akan sangat sibuk menghadapi tahun terakhirnya di kampus.
“What do you want, Dear?” tanya seorang bartender berambut pirang ketika Yura duduk di depannya.
“Something that makes me feels like in heaven?” jawab Yura dengan setengah menggoda, mempraktekkan ajaran Tara beberapa waktu lalu sebelum mereka berangkat ke Miami.
Bartender itu tersenyum penuh arti. Matanya sekilas mengamati tubuh Yura yang terbungkus little black dress dengan belahan dada yang agak rendah. Jurus menggoda Yura tampaknya berhasil. “As you wish, Pretty. Just wait a minute. I’ll make something good for you.”
“Sure, I’ll be waiting.” Yura berusaha menyembunyikan senyumnya. Tanpa bekal pengalaman dengan pria sebelumnya, ia tentu tak menyangka akan dengan mudah bisa menggoda seseorang.
“Welcome to the haeven,” kata si bartender sambil meletakkan sebuah gelas berisi minuman yang baru dibuatnya di depan Yura. “I can give you my number, just in case you want me to make it later,” bisiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Repost] First Our Meet
FanfictionAku tak peduli besok atau lusa, yang aku tau hanyalah sekarang, Bersamamu...