1

84 2 0
                                    

Bau obat obatan memasuki indra penciumanku,kepalaku terasa sangat pusing untuk membuka mata,aku mencoba mengingat apa yang terjadi yang aku ingat aku dan kakakku sedang berjalan jalan dengan sepeda motor dan sebuah truk dengan kecepatan tinggi menabrak kami.bagaimana keadaan kakakku?,dengan berat hati kubuka mataku dan aku langsung beranjak dari tempat tidur untuk menanyakan keadaan kakak laki lakiku.

"Dok apa anda mengetahui keberadaan kakak saya?"ucap gadis itu dengan panik

"Maaf nona,kalau boleh tau kakak anda namanya siapa?"

"Zidan georgie maxime"dengan cepat gadis itu menjawabnya

"Oh,seharusnya nona beristirahat dulu keadaan nona juga belum stabil bukan"ucap dokter

"Dokter tau darimana kalau kondisi saya belum stabil?"

"Bukannya nona dan kakak nona tabrakan bukan?saya tau jika nona kondisinya belum stabil"

"Baiklah,sekarang saya ingin bertemu kakakku dok tolong antarkan saya,saya mohon sebentar saja"gadis itu memohon

"Yasudah ayo"

Dokter itu mengalah dan mengajak gadis itu menemui kakaknya.saat sampai diruang tempat kakaknya terbaring lemah gadis itu langsung memeluk sang kakak,ia menangis tersedu sedu melihat kondisi kakaknya yang sangat parah,dengan perban dimana mana dan tubuh yang sangat pucat.

"Dok"

"Ya"

"Apa yang dialami kakak dok?"gadis itu melepaskan pelukkanya dan menatap dokter dengan berharap'semoga tidak terjadi apa apa'

"Maaf nona kakak anda sekarang mengalami koma akibat benturan yang keras dibagian kepalanya dan juga ternyata dia memiliki penyakit kanker otak.dan harus dioperasi secepatnya kalau tidak bisa berbahaya"

"kanker otak?berapa biayanya dok?"
gadis itu kaget.bahkan sangat,yang dia tau jika sudah mengalami yang namanya kanker otak,itu susah untuk disembuhkan dan kebanyakan orang yang mengalaminya akan meninggal.

"Jika dijumlahkan totalnya mencapai 3 milyar nona"

"Apa Ti...tiga milyar?"

"Hm,dan itu belum termasuk obat obatannya dan juga pengobatan nona"

"aa..apa?jadi jika semuanya berapa dok"

"Kira kira mencapai 4 milyar"

"Kapan saya harus membayarnya dok?"

"Kalau bisa secepatnya nona,saya akan memberikan anda waktu 1 minggu untuk melunasinya,saya permisi"dokter keluar dari ruangan itu

4 milyar?bagaimana mendapatkan duit sebanyak itu.apa aku harus menjual kehormatanku?tapi aku yakin itu belum cukup apa yang harus kulakukan Tuhan?mengapa semuanya tidak adil,mengapa kau mengambil kedua orangtuaku dan sekarang apa kau ingin mengambil kakakku juga?sebesar apa dosa yang kubuat?apa kau memang sengaja menghancurkan hidupku pelan pelan,sekarang aku harus berusaha mendapatkan duit sebanyak itu dan apa yang harus kulakukan?aku tidak boleh bersedih sekarang.aku harus pergi mencari duit sebanyak itu sekarang juga."jaga dirimu baik baik kak aku pergi dulu".

***

Aku menyusuri jalan ini dengan sangat lelah,bagaimana tidak sudah 3 jam aku kesana kemari mencari pekerjaan dan mencari pinjaman tapi apa?aku belum mendapatkan sepeser pun.apa yang harus kulakukan Tuhan?

Dugh

"Maaf aku tidak sengaja"ucapku menabrak seorang pria tampan

"Tidak apa apa nona,mengapa wajahmu daritadi kelihatan sedang bingung nona"ucap pria yang aku tidak tahu namanya

I'm Sorry Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang