"shit"umpatan itu keluar dari bibir mungil namja imut,namja imut itu bernama Kim Ryeowook murid SHS yang berumur 17tahun.
Dia berjalan menyusuri koridor kelas.muka datar sudah khas dia untuk saat ini..
Siapa yang bisa meluluhkan hati seorang Kim Ryeowook?Ryeowook sebenarnya namja yang baik tapi setelah orang tuanya bercerai dulu dia berubah sedikit kasar."Hi,Kim Ryeowook"teriak namja bernama Park Chanyeol "ada apa Chanyeol?".ryeowook mengernyit saat mendapati temannya memanggil.
"kau tahu hari ini akan ada murid baru yang akan masuk kesekolah kita, kira2 dia namja apa yeoja ya? Aku harap dia yeoja yang sexy seperti Hyuna nunna, kekeke"Chanyeol terkekeh saat membayangkan siapa murid yang akan masuk kesekolah.
"apa kau sudah gila tersenyum seperti itu?. Aku tidak peduli siapa yang akan masuk ke kesekolah ini,minggirlah"ucap Ryeowook sambil berlalu kekelas dan meninggalkan chanyeol begitu saja.
"huh, menyebalkan sekali namja bernama Kim itu"umpat Chanyeol.Bel masuk telah berbunyi, menandakan bahwa murid harus masuk kekelasnya masing masing.
Krieekkk, deritan pintu terbuka menampilkan sesosok guru tampan bermarga choi."selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan siswa baru. silahkan masuk" panggil choi sonsaengnim.
"annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida, bangapseumnida"namja berkulit pucat itu membungkukan badannya dan tersenyum yang membuat banyak yang berteriak karna melihat wajah tampannya."baiklah, kyuhyun-ssi silahkan duduk dibangku yang kosong".
"ghamsahamnida sonsaengnim"ucap kyuhyun sopan.
Lalu kyuhyun menuju bangku yang kosong disamping namja yang bermarga Kim."apa kau datang kesekolah ini hanya untuk tidur? "tanya kyuhyun. "apa pedulimu? Dan siapa yang menyuruhmu untuk duduk satu meja dengan ku?"tanya ryeowook dengan muka sinis.
"aku sendiri yang ingin duduk disini. Wae? Ada yang salah?"jawab kyuhyun santai.
"terserah lah, jangan menggangguku kalau kau masih mau hidup".lalu namja mungil itu kembali tidur dengan tenang saat pelajaran.-Istirahat 10.30-
"wookie kajja kekantin, aku lapar sekali"ajak namja tinggi bernama park chanyeol. "aku malas yeol, kau saja yang makan".jawab ryeowook.
"aish kim ryeowook aku mengajakmu jauh jauh dari kelasku. Kau harusnya menghargai aku sedikit"sungut chanyeol.
"jangan berlebihan,aku juga tidak memintamu untuk datang kekelasku kan? Jawab ryeowook.
Lalu chanyeol meninggalkan ryeowook dengan hati yang sedikit dongkol.
"hai pendek, kau benar benar tidak punya hati ya? Kau harusnya menghargai sedikit ajakan namja tadi. Apa seperti itu kau memperlakukan temanmu?"namja jangkung itu bertanya dengan tatapan menghina pada namja mungil yang menurutnya sangat menyebalkan .
"tidak ada urusan sama sekali denganmu jadi pergilah kau membuat ku muak"jawab ryeowook dengan tak kalah pedas.>21.30 KST-
Kim ryeowook, namja mungil itu entah sejak kapan sekarang berada di night club dan sudah menghabiskan 1btl vodka. Ya Tuhan,Kim ryeowook bagaimana bisa kau menghabiskan minuman laknat itu? -_-lalu setelah lama berada di night club Ryeowook berjalan sempoyongan menyusuri jalanan yang sepi. Sesekali mulutnya meracau tidak jelas.
Dari kejauhan berdiri namja jangkung yang sedang mengamati ryeowook yang terlihat gila, menurutnya. Entah kemauan darimana namja pucat itu menghampiri ryewook yang kesadaran nya berkurang."tsk, kau ternyata suka minum juga ya?berapa banyak yang kau minum? Tanya si jangkung. "hanya 1botol vodka,shh..badan ku panas sekali"jawab namja mungil.
Bughh..
"yak! Apa yang kau lakukan kim ryeowook. Damn"jerit kyuhyun saat badannya didorong oleh ryeowook dengan kasar ketembok dan mencium bibir tebal kyuhyun.
"eunghh, apa.. Yang..kau..h.. Lakukhan.. Kim? "kyuhyun berbicara dengan susah saat bibirnya dibungkam oleh bibir mungil kim ryeowook. Sekarang ciuman itu diambil alih oleh kyuhyun yang mencium dengan menuntut. Tangan mungil ryeowook meremas sesuatu diselangkangan kyuhyun dan cukup membuat kyuhyun mendesah di sela ciumannya.
"kim ryeowook, kau membangunkan iblis yang sedang tertidur dalam tubuhku. Kau harus bertanggung jawab"ucap kyuhyun sambil menyeringai.TBC
Hi chingu 😀 thanks udah baca ff gaje aku yak😂 maklum, ini baru sekali buat ffnya, hehe. Jadi rada aneh kaya orangnya..
Kalau gaje dan aneh maaf yaa.. Haha
Aku butuh kritik dan saran dari kalian..
Thanks udah mau baca 😊