Bad boy,this is punishment for u

1.6K 37 4
                                    

Pagi hari diapartemen yang ditinggali tiga manusia yang bergender sama masih sunyi hanya suara orang yang sedang masak di dapur dan sesekali namja itu bernyanyi untuk menyemangati diri sendiri.
"Sudah pukul 6 ternyata,aku harus cepat cepat mandi" namja itu berbicara sendiri karna hanya ada dia didapur.
Lalu Kim ryeowook namja itu berjalan kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah selesai acara mandi dia keluar menuju kamar untuk berganti pakaian dan bersiap berangkat sekolah.
"Aku sudah menyiapkan makanan untuk mereka berdua tapi yesung hyung dan kyuhyun belum bangun.aku akan berangkat sekolah terlebih dahulu.sampai jumpa kyukyu dan yesung hyung.tidur yang nyenyak ya sampai siang" oke.pagi ini otak evil ryeowook sedang berfungsi makanya dia sengaja tidak membangunkan yesung dan kyuhyun agar mereka telat ke sekolah. *otak yang benar benar cerdas*

Ryeowook berjalan menyusuri satu persatu melewati kelas.sesekali mulutnya tersenyum membalas senyum siswa siswi yang menyapanya.

"Pukul 06.30"
Kelas sudah ramai dan penuh siswi yang sudah duduk dibangku masing masing.
Sekolah sudah siang tapi yesung dan kyuhyun masih belum ke sekolah padahal guru sudah mulai mengajar dikelas.
Tok .tok..tok.

Pintu terbuka dan menampilkan dua namja yang ngos ngosan mungkin saja mereka habis lari maraton dari rumah ke sekolah.
Ryeowook yang melihat kyusung didepan hanya tertawa karna berhasil menjahili kekasihnya.

"Yesung,kyuhyun.kenapa kalian telat?"tanya guru bernama Leeteuk."mianhae sonsaeng,kami terlambat bangun jadi kami berdua telat"jawab kyusung kompak.
"Alasan ditolak,sekarang kalian bersihkan halaman belakang sekolah"leeteuk lalu melanjutkan acara mengajar muridnya.
"Tunggu hukuman dari ku baby"kyuhyun menaruh tasnya dan membisikkan sesuatu di telinga ryeowook membuat sang empu hanya tersenyum aneh.

*Jam istirahat*
"Kyuhyun,yesung hyung"teriak ryeowook dengan sedikit berlari menuju kyuhyun dan yesung Yang sedang mencabuti rumput.
Teriakan ryeowook membuat kyuhyun dan yesung menoleh bersama.
"Hi baby"sapa mereka berdua.
"Ini untuk kalian,pasti kalian kehausan"Ryeowook menyodorkan dua kaleng minuman dingin yang langsung diminum dengan rakus.
"Tentu saja,kau fikir ini menyenangkan?kau sengaja tidak membangunkan kami ya ?" Kyuhyun dan yesung lalu mengintrogasi ryeowook tapi ryeowook hanya tersenyum polos dan itu benar benar membuat kyuhyun dan yesung gemas ingin mencakar mukanya.
"Maaf,aku hanya tidak tega membangunkan kalian.aku lihat kalian tertidur sangat lelap makanya aku tidak tega dan langsung meninggalkan kalian.maafkan aku" ryeowook mengecup bibir kyuhyun dan yesung satu persatu dan membuat mereka, tersenyum.
"Wookie,ayo ikut aku.yesung hyung kau tunggu dikelas" kyuhyun berdiri sambil menarik tangan ryeowook. "Kita mau kemana kyu"ryeowook mengikuti kyuhyun dengan bingung,kyuhyun yang di tanyai diam tak menjawab.
Mereka berhenti di ruang musik yang kosong karna jarang ada yang masuk di ruangan itu.

"Untuk apa kita kesini kyu"ryeowook bertanya bingung."menciummu"kyuhyun menyeringai dan mendekatkan wajahnya didepan bibir ryeowook.
Lalu melumatnya dengan pelan,ciuman bertambah intens saat ryeowook mengalungkan kakinya dipinggang kyuhyun.
"Eumh..kyuhh.."ryeowook memutuskan ciumannya karna ia merasakan sesak didadanya.
"Baby kau tau aku sangat ingin menyetubuhimu disini"kyuhyun memeluk dan menaruh kepalanya dipundak ryeowook,dia sedikit menekuk kaki ryeowook agar tubuhnya sedikit pendek lalu ia menurunkan celana seragam ryeowook sampai selutut.
Tangannya menelusup kebelahan pantat untuk mengelus holenya membuat ryeowook mendesah pelan.

"Eunghh..kyuhh...ini..sud..ahh..mas..ukhh.."."aku tau.."kyuhyun masih saja bermain di hole ryeowook.
Dan tanpa ryeowook sadari kyuhyun memasukkan sesuatu kedalam holenya membuat dia memekik keras "ahh..kyuhh..apa..yangh..kau..hh.masu..khan.."tanya ryeowook dengan terbata karna benda itu bergetar dan menusuk prostatnya.
"Sedikit permainan baby sekaligus hukuman untukmu"kyuhyun menyeringai dan menunjukkan remote berukuran kecil.
Kyuhyun berjongkok tepat dihadapan penis ryeowook yang mengacung tepat dihadapannya membuat kyuhyun terkekeh,dengan iseng dia menyentil pelan penis mungil itu membuat ryeowook terasa seperti tersengat listrik.
"Ahh.."ryeowook merasa kakinya lemas hingga dia tidak kuat menompang tubuhnya sendiri.
Kyuhyun memasangkan cock ring di penis ryeowook dan berdiri sambil memegang pinggang ryeowook.
"Wookie pakai celanamu sekarang,dan kau harus menahan desahan mu dikelas nanti jika kau tidak mau menanggung malu" kyuhyun menaikkan celana ryeowook,setelah rapi kyuhyun menarik tangan ryeowook untuk keluar dari ruangan musik.
"Ahh..eumhh..kyuhh..lepas..khann..benda..sialan..itu..hh..dari tubuh..kuhh.."."kalau aku tidak mau"jawab kyuhyun cuek."brengsek..kau..ahh"umpatan dan desahan itu keluar dari bibir sexy kim ryeowook.
"Cepat..hh.beri..khan..remote ..itu"ryeowook menarik tangan kyuhyun untuk merebut remote kontrol itu tapi kyuhyun dengan cepat melepas tangan ryeowook dan berlari menuju pintu keluar.
"Come on baby,kita sudah telat"teriak kyuhyun dari luar.
Kyuhyun yang melihat ryeowook berjalan pelan dengan muka memerah hanya menyeringai tanpa membantu apapun.

Badboy And Namja EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang