BOLOS

4K 118 0
                                    

Kemaren Waktu Di Sekolah June  Donghyuk  Habin Udah Janjian Kalo Besok Nggak Bakalan Sekolah. Merka Mereka Bakalan Bolos Bareng",Tapi Di Rumah Sendiri". Mudeng kaga? Kenapa Juman Ber-3 Doang? Masa Ngajak Jinan? Anak Kaya Dia Nggak Bkalan Mau Di Ajak Bolos Terus Si Bobby Yoyo Ama Chanu Kenapa Nggak Ikut? Mereka  Lagi Bolos. Tapi Di Rumah Sendiri".

                       °°°°

(HANBIN POV )

Dia lagi Bingung Ijin Ke Emaknya gimana soalnye kan dia kaga pernah sakit. Jadi dia lagi mikirin alesan sakit apa yang enak di denger emaknya. Terus dia milih sakit Gigi sama sakit perut. Tapi dia belum bilang ke emaknya. Dia tidur di kamarnya biar di kira sakit soalnya dia pasti bentar lagi bakalan disuruh mandi terus berangkat sekolah. Tapi sekian lama menunggu Maknya kaga nongol" juga.

"Bangsat. Kok mak kaga masuk-masuk  ke kamar gue" kata hanbin dalem ati *Ya allah hanbin, tobat kamu sayang nggak baik ngomong kaya gitu . Soalnya dia cape masa tengkurep terus dari tadi.
Sekitar 15 menitan Hanbin Denger ada orang jalan ke kamar Hanbin. "Itu pasti Emak" Kta Hanbin Di Dalem Ati.

"loh.. Hanbin. Kok Kamu Belum mandi??" Kata maknye Hanbin.
"Mak. Aku tu sakit, Sakit Gigi Sama Sakit Perut" Kata hanbin Yang Kepalanye Masih di tutupin Bantal Guling. "Pokoknya Kamu harus Sekolah" Kata maknya Hanbin.
DEG . Tuh kan beneran mak nggak bakalan ngijinin kalo gue Ngak Sekolah. Walopun Sakit, Dia tetep Harus Skolah Ktanya dia kaga mau kalo anaknya bolos. Tapi kan Hanbin Minta Di Ijinin. -_-  (gimana sih authornya -_-)
Terus Hanbin Ngomong "Mak. Anak mak tu lagi Sakit. Bukanya Di Rawat kok palah di suruh sekolah" . (Anjir Hanbin Durhaka amat lo)
Trus maknya ngomng Gini "Ya udah.. Kamu makan terus Minum obat" Hanbin juman bales "Hmm"
Terus maknya keluar dari kamar Hanbin.
Hanbin Bangun Terus Cari Hape Chat Grup IKON

                        IKON SQUAD
BIAI: "nan... Lo Berangkat?" (read: 5 )

Jinanie :"Yoi" (Read: 5)

BIAI : " Jun Lo Berangkat Kaga?" (read:4 )

JUNE : "Berangkat" (Read: 4)

BIAI:  "Bangke" (read:5)

BIAI: "Chan. Lu Berangkat kaga?" (read:4)

Chanuimut: "Kaga" (read:3)

BIAI:  "Mantap" (read:3 )

Chanuimut: "Kenapa?" (read:3)

BIAI: Gapapa (read:2)

Yang lainya pada Off soalnya sekolah. Donghyuk Belum Ada kabar soalnya Di Kan kuotanya Habis dia ga ada duit buat beli, padahal kan Bonyok nya Royal, walaupun ga seRoyal Bonyoknya June.

Hanbin kesel, Gimna Ga Kesel, Ktanya June Kaga Mau Sekolah Tapi kenapa dia jadi sekolah. (ya gue gak tau lah. tanya aja sama junenya)
Untung Chanu Nggak Berangkat, Seengaknya dia punya temen kalo dia ga berangkat Sekolah. Donghyuk Belum Ada Kabar.

Terus Hanbin Main HP Baca FF.
Yee.. Gini* juga Hanbin Suka Baca FF Rated 21++

IKON GESREK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang