STRONG (Niall Horan OneShoot)

161 11 1
                                    

***************

Adeline P.O.V

Aku mengawali pagi ini dengan senyuman.Aku segera mandi dan sarapan bersama keluargaku.Pagi ini aku sangat bersemangat karena akan mengunjugi sahabatku.Dia adalah Niall James Horan.Setelah sarapan pun au langsung bergegas pergi.

"Adeline,kamu mau mengunjunginya lagi?" tanya mom

"Ya,mom aku rindu mereka semua terlebih Niall.Boleh kan aku pergi?"

"Tentu boleh tetapi jangan lama-lama ya."

"Iya,mom Byeeee."

Aku segera berlari ke garasi dan naik ke mobilku.

"Selamat pagi Mr.Troy" ya Mr.Troy adalah supir pribadiku

"Selamat Pagi juga Nona Adeline.Kemana tujuan kita sekarang ?"

"Kita harus ke toko bunga dulu untuk membeli bunga untuk Keluarga Horan."

"Kau mau mengunjunginya lagi madam?"

"Ya Mr.Troy aku sudah sangat merindukannya."

--------skip---------

Disinilah aku sekarang.Dikediaman Keluarga Horan,sepi dan sunyi,hanya ada suara angin yang berhembus dan aku menikmatinya.

"Halo semuanya selamat pagi !" ucapku sambil terisak.

--------------- Flashback On------------------

"Good morning Princess Adeline."

"Siapa kau? Hanya Niall yg boleh memanggilku ku princess!Cepat singkirkan tanganmu dari mataku!"

"Jadi hanya aku yg boleh memanggilmu Princess Adeline?" mampus aku !Jangan sampai rahasia yang sudah kupendam sejak lama terbongkar sekarang juga.

"Eh? Itu.. anu...ehmm..." aku diam tak bisa berkutik.

"Aduh,princess ku blushing!"

"Shut up Niall ! Berhenti menggodaku ! Sebenarnya apa tujuanmu kesini pagi-pagi buta ?"

"Aku akan pindah ke Irlandia dan melanjutkan sekolah disana."

"APA?"

-----------Flashback off----------

Adeline P.O.V On

Kenapa kau tega membohongiku Niall.Kalau perlu kau tau aku ini mencintaimu lebih dari sahabat.Tapi apa daya kau meningggalkanku terlalu cepat sampai aku belum sempat mengungkapkannya.

-----------Flashback On-----------

"Adeline aku pergi dulu ya,jaga diri baik-baik."Kata Niall.

"Tapi kau berjanji ya akan kembali lagi?"

"Siap princess Adeline.GoodByeee." sepertinya ada yang menjanggal deh.

"Ya,goodbye.Jangan lupain aku ya."

-----------Flashback off------------

Adeline P.O.V

Kau tau? setelah kau pergi hidupku terasa hampa, tidak ada lagi yg memanggilku princess,menggodaku,aku merindukan semua kenangan itu Niall.

------------Flashback on-----------

Aku sudah sampai rumah setelah selesai kuliah dan melihat semua orang di rumah itu cemas melihat kedatanganku.

"Mom ada apa?"

"Adeline,kamu yang sabar ya nak." kata mom sambil menangis.

"Sebenarnya ada apa sih mom?"

"Pesawat yang ditumpangi Niall jatuh dan tak ada yang selamat."

DEG!!!

disaat Niall sudah mau kembali ke London,ingin bertemu kembali denganku dia malah meninggalkan ku untuk selama-lamanya.Tubuhku sudah lemas,aku tak bisa menahan air mata ini.

---------------Flashback On----------

Disini aku sekarang di tempat yang kusebut terkutuk ini.Semua orang yang ada disini pasti tersiksa.Ya disini aku sekarang di Rumah Sakit.Aku melihat Niall terbaring tak berdaya.

"Selamat Pagi,apakah kau Adeline?"

"Ya,ada apa ya?"

"Aku menemukan kotak dan surat ini di jaket tuan Niall dan surat ini tertuju padamu."

"Terima Kasih sus."

----------------Flashback off----------

Adeline P.O.V

Kau hanya meninggalkanku dengan sebuah surat yang mewakilkan perasaanmu.Kenapa kau bilang kau mau ke Irlandia untuk melanjutkan sekolah padahal kau ingin berobat?Kenapa saat kau sudah sembuh kau harus meninggalkan ku untuk selama-lamanya?Kenapa kau tidak menyatakan perasaanmu sebelum kau pergi?Kenapa?

--------------Flashback on------------

Sekarang pemakaman Niall beserta keluarganya.Aku teringat kotak dan surat yang Niall tujukan kepadaku.

Dear Princess Adeline,

Hai,Adeline!Kau tau aku menulis surat ini untuk apa?Aku pun tak tau yang jelas aku merasa kalau hidupku tak akan lama lagi.Kau tau?Aku ini menyukaimu lebih dari sahabat.Setelah dari Irlandia ini aku mau melamarmu karena aku yakin kau pun mencintaiku,tapi apa daya?takdir berkata lain.Aku harus meninggalkanmu.Kau tau kenapa seminggu sebelum aku kembali ke London aku menelfonmu?Aku membutuhkanmu,rasa rindu yang kupendam sudah terlalu lama dan banyak.I'm sorry if i always say i need you.But i don't care i'm not scared of love.Cause when i'm not with you i'm weaker.Is that so wrong?Cause you make me strong.Mungkin kalau kau tidak ada aku sudah meninggal sejak lama karena penyakit yg mematikan ini.Tapi karena kau aku bertahan hidup,aku berusaha kuat.Karena sumber kekuatan ku adalah kau.

Your Prince,Niall James Horan.

---------------Flashback off------------

Aku melihat nisan itu satu persatu.

R.I.P

Greg Horan

27-11-13

R.I.P

Maura Horan

27-11-13

R.I.P

Bob Horan

27-11-13

R.I.P

Niall Horan

27-11-13

Aliran tangisku semakin deras.Aku melihat tanganku,terlihatlah cincin yg Niall berikan kepadaku.

"Babe!"

cepat-cepat aku menghapus air mataku.

"Ya,ada apa Liam?"

"Kau harus pulang sekarang,your mom is worried about you."

"Okay babe." ya dia adalah Liam James Payne,orang yang bisa membuat aku tersenyum lagi setelah Niall meninggal dan saat dia menyatakan cintanya aku menerinanya.

Niall,memang sekarang posisimu sudah di gantikan oleh Liam.

Tetapi jauh didalam hatiku namamu masih tertulis.

Terima kasih atas semua kenangan yang kau berikan.

I love you so much Niall James Horan.

---------- THE END ----------

AKHIRNYA CERITA INI SELESAI JUGAAAAA!!!!!!!! MAU SEQUELNYA GAK?KALO MAU COMMENT SAMA VOTE YAAAAAAA,FOLLOW TWITTERKU DI @sarahandpotato mention aja

lot of love,

Sarah Amarissa Girsang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STRONG (Niall Horan OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang