Irene gadis dengan tubuh seksi itu memasuki sebuah bangunan kecil di daerah gangnam. ia memakai baju musim panas tanpa lengan yang semampai hingga 20cm diatas lutut. mempertontonkan paha mulus payudara besar nan sexy miliknya.
Irene melangkah kan kakinya mantap memasuki bangunan kecil itu. Sampai akhirnya ia tiba didepan sebuah ruangan
Tanpa mengetuk pintu, Irene langsung masuk kedalam ruangan itu. Suasana bising dari alunan musik indah adalah hal pertama yang menyambut indra pendengaran Irene ketika ia berada diruangan yang diketahui adalah studio dance.
Irene menjatuhkan pandangannya pada sosok didepan nya yang masih sibuk meliukkan badannya. Ia tersenyum lembut melihat kekasihnya yang sangat lihai meliuk liukkan badannya Sadar sedang diperhatikan, pemuda itu apun membalas tatapan Irene. Irene tersenyum ke arah kekasihnya dan dibalas dengan tatapan tajam kekasihnya.
irene langsung tertegun apa yang salah darinya? kekasihnya sagat intens menatapnya ya kekasihnya itu melihat jelas Irene yang sedang berdiri dengan indahnya tersebut dengan Baju nya yang tipis mempertontonkan pahanya yang mulus serta bagian dadanya terlalu berlebihan. Dan perasaan Tidak suka pun menjalar di tubuhnya, kekasihnya terpaku ketika melihat temanya tak berhenti melihat sigadis dengan mata penuh nafsu. siapa yang tidak akan nafsu dengan seorang Bae Irene? Gadis sexy tersebut.
Sehun segera menghampiri Irene dan menarik lengan Gadis itu Kasar. irene yang tiba-tiba mendapat perlakuan kasar langsung manatap tajam sehun seraya memekik keras
"Aw.. sakit bodoh! Lepas ini sakit apa yang kau lakukan bodoh!" Irene mengusap pergelangan tangannya setelah berhasil melepaskan diri dari genggaman kasar Sehun.
"apa yang kulakukan? hah kau masi belum paham?!" balas Sehun tajam
"Apa maksudmu ? Memangnya apa yang kulakukan?" Irene menatap sehun tak kalah tajam.
"bodoh! apa kau tidak pernah berkaca sebelum keluar rumah apa hah?!" sehun menyeret irene kasar keluar ruangan.
"ya! lepas! kau menyakitiku lengan ku bodoh!" Irene berteriak memekik kesakitan ketika Sehun menyeretnya keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
RomanceBaaiklah, kau yang memintanya Bae Irene! -Sehun Kau pikir kau siapa? memperlalukanku seperti ini! -Irene