S.A.T.U

17 2 0
                                    

HAPPY READING!!😊
Maaf ya klo typo masalahnya ini cerita pertama saya, ok!!


Perkenalan :

Angela itulah nama salah satu
kucing kesayangan ku dari 6
kucing yang kupunya.

Setiap kali ku memandang Angela terlihat kebahagian di
bola matanya (eh malah curhat, hehehe).

Sedangkan aku
bernama Azkia Faradiva
Azizah, biasa dipanggil Fara,
aku dikenal sebagai penyuka
kucing.

Aku mempunyai 3
orang sahabat yang juga
penyuka kucing, yaitu Visna,
Azla, dan Shika.

Masing masing sahabat ku itu mempunyai setidaknya 2
kucing (maklum penyuka
kucing, hehehe), oh ya lupa
kami masih kelas 1 smp loh!!!.

Kami bersahabat sejak berumur 7 tahun atau kelas 2 sd, kami bersahabat karena sama sama menyukai kucing.

Setiap naik kelas pasti kelas dan muridnya di rolling, agar para muridnya tidak mengenal teman hanya itu saja agar banyak teman.

Tetapi walau kami selalu di rolling, tetapi kami selalu bersama, itu yang aku suka, karena tidak semua orang bisa seperti itu.

Dulu sebelum ada Visna, Azla, dan Shika, aku bersahabat dengan Fazli, ia laki laki, dari Tk kami sudah dekat apalagi orang tua kami juga sudah sangat dekat (bersahabat) juga.

Tetapi saat kelas 2 sd, kami bertengkar karena masalah pensil, pada saat itu Fazli meminjam pensilku dan saat aku meminta nya untuk kembalikan ia bilang "aku tak meminjam pensil mu!" dengan nada tinggi, kami berdebat sangat panjang (maklum anak anak).

Tetapi saat ini kami telah berbaikan karna kami tahu kami bukan anak anak lagi kami sudah remaja, malah sekarang aku,Visna, Azla, Shika, dan Fazli itu satu kelas.

Mau lanjut ke cerita kedua?
baca aja di bagian ke 2, Ok!!

pertama kali nulis cerita, maaf ya klo aku typo, Ok!!°•○●•°~~

AngelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang