Chapter 1

388 22 15
                                    

Cast: - Kim Sungjong (16 tahun)
- Kim Myungsoo (25 tahun)
- Lee Sungyeol (23 tahun)
- Nam Howon/Hoya(16 tahun)
- Jang Dongwoo (17 tahun)
- Kim Sunggyu (17 tahun)
- Nam Woohyun (25 tahun)
- dan cast lainnya

Genre: Comedy dan romance

Rated: T+ (aman~)

A/N: Di sini anggap aja kalau Myungsoo-Sungjong & Woohyun-Hoya itu kakak adek, terus Myungsoo lebih tua & lebih tinggi dari Sungyeol (Tinggi myung nambah 5 cm) =_=v

Happy reading~

.

.

.

Sungjong POV

Hai saudara-saudariku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, terima kasih telah membaca fenfik seputar perjalanan hidup dari comut (cowo imut) ini.

Kenapa muka kalian datar semua saat aku bilang 'comut ini'? Mau protes? Mau bashing ? Atau mau jadi fans aku? Lapor sana ke authornya! Biar nanti kukasih nomor hp, pin bebeem, id laine, nama efbe, nama Ige, dan akun-akun socmedku lain hehehe.

Oke, aku sudah diberi peringatan sama author-ssi untuk tidak melanjutkan pembicaraan absurd di atas. Kali ini aku beneran akan menceritakan lika-liku kehidupanku dalam menangani percintaan my brother yang selalu gagal di ujung jalan.

Sebelum itu, kenalin namaku Kim Sungjong. Anak bungsu paling cute sekaligus paling WARAS di keluarga Kim.

Kalian heran kan kenapa aku menegaskan satu kata 'WARAS' di kalimat tadi? Mau tau jawabannya? Kasih sebungkus lemon candy dulu.

Bercanda kok. Jadi begini, aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang sudah berumur 25 tahun. Namanya Kim Myungsoo, sering kupanggil Myungsoo-hyung atau (pelit-medit)-hyung. Pekerjaannya adalah top manajer di suatu perusahaan produksi bahan bangunan. Status? Jomblo akut bertahun-tahun!

Kuakui hyungku itu memiliki paras ganteng tidak kalah dari visual boibend 'tak terbatas'.

Tapi...

Dia....

Sama sekali tidak memiliki rasa ketertarikan dalam menyukai orang lain!

Dari zaman SMA sampai sekarang banyak perempuan dan laki-laki (dari daun muda sampai aki-aki) sudah menyatakan perasaannya pada Myungsoo-hyung. Namun, dia menolak mereka dengan berbagai alasan yang aneh serta tijel. Seperti...

"Sori, aku mau fokusin diri dalam belajar dan basket. Gak punya waktu buat kencan sama 'artis' sekolah kayak kamu." (penolakan telak yang diterima Jung Soojung aka Krystal saat di bangku SMA)

"Apa? Suka aku? Maaf saja, mending aku meluk pohon salak daripada pacaran sama tiang listrik berjalan." (penolakan kejam yang diterima Wu Yi Fan aka Kris saat di bangku perkuliahan)

"Anda bercanda kan? Harusnya anda sadar bahwa anda punya istri yang selalu setia menunggu di rumah. Jadi, tolong lupakan kejadian hari ini dan saya tekankan jika saya tidak berselera dengan OM-OM seperti anda. Permisi." (penolakan yang diterima Kim Wonbin aka direktur PT -nama perusahaan dirahasiakan-)

Gimana? Udahan speechless nya? Serem kan komentar-komentar hyungku? Mana dia berani melawan atasannya lagi, sungguh terlampau gila kelakuanmu itu Myungsoo-hyung =_=

Oh ya, hari ini Myungsoo-hyung ikut acara perjodohan bersama teman-teman sekantornya di N*T cafe. Aku sih berharap kecil kalau hyungku itu (mungkin) bisa dapat pacar dari acara itu.

Sembari duduk di sofa sambil mengunyah keripik kentang merk syal dan nonton acara musik yang menampilkan boibend 'tak terbatas', aku terus menunggu kepulangan Myungsoo-hyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The CupidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang