Part 6

72 7 0
                                    

Author POV
tiba saatnya, jam 7 malem. gak lama Lox jemput Ayu dan Alodia. mereka langsung menuju cafe markasnya magcon juga, naik taxi.

skip--

then mereka sampe di cafe, Lox memperkenalkan Ayu dan Alodia. semua pada makan. dan hayes membuka pembicaraan "eh cam, lu punya big fans tu Alodia". Alodia yang merasa langsung menunduk,blushing, malu, dan kesel kenapa Hayes ngomong gitu "eekkheemm,, gak usah blushing gitu deh sayang" Cam meledek Alodia. gua langsung jawab "awas lu cam sampe php in temen gua". Nash langsung nyamber "yaudahh sihh gausah jelous gitu.. kan ada aku disini". Jacob ikutan "oo gitu  aku kamu an sekarang". "paan sih" ayu dan Nash jawab bareng, saling natap, si Nash senyum dan Ayu cuek. suasana pun semakin seru dan memanas.

Ayu POV
kita langsung pulang tapi Lox bareng sama Jacob pacarnya. gue sama Alod cari taxi, pas udah dapet taxi Nash dateng dan nyuruh taxi itu jalan lagi. gue makin kesel sama Nash. then Gue, Alod, Cam, dan Nash pulang bareng pake mobil Cam. pas di jalan suasana di dalam mobil cam hening.

skip-

pas sampe di rumah alodia dan ayu. Alodia berharap cam bukain dia pintu tapi malah Nash yang buka. dan gak tau kenapa gua kesel liatnya, apalagi Nash langsung masuk mobil lagi dan gue harus buka pintunya sendiri.

Author POV
besoknya Ayu dan Alod bangun pagi seperti biasa. Ayu ke supermarket sebelah yang buka 24 jam, dia beli bahan pakanan buat seminggu. hari ini Alodia ada jam kuliah tapi Ayu ga ada. Alo pun naik mobil papanya yang ada di California.
pas pulang kuliah Alodia dia ajak ke reataurant di dalam mall besar oleh Nash, Cam, dan Hayes.
"beepp...  beepp.." hp alodia bunyi.
"kok ga diangkat terus senyum?" kata Cam. Alodia menjawab "bukan gitu, itu alarm. soalnya 2 hari lagi Ayu ulang tahun". cam menjawab "ooo".

skip-

Nash POV
abis nganter Alodia pulang. gatau kenapa di mobil gua ga fokus dan mikirin soal Ayu mau ulang tahun. Rasanya gua pengen beliin dia something tapi gua gengsi. tiba tiba Hayes ledek gua "pasti mikirin Ayu". Nash jawab "sotoy lu dek". cam cuman ketawa dang bilang "dia mau ultah lho seenggaknya kasih hadiah buat musuk tercinta lu". ya masak musuk tapi tercinta wkwk. gua cuman mikirin omongan Cam. dan mencoba untuk tak menghiraukan.

MAGCON FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang