"My Boyfriend Is My Young Brother" Chapt. 1

1.2K 12 0
                                    

“ My Boyfriend Is My Young Brother” Chapt. 1

Ini adalah fanfic request dari Dian di Grup WA.  Mudah-mudahan suka ya dengan FF nya readers . Karena diminta Sad End, jadi seperti biasa. Kekekeke

Genre : Romance, Brother , Family, Angst

Cast.

Cho Kyuhyun

Cho Ahra

Keluarga Cho

Choi Siwon

Ham Eunjung

 ~MBIMYB~

Cho Ahra adalah yeoja berparas cantik, tubuhnya tidak terlalu tinggi, kulitnya putih mulus, matanya sedikit sipit, dan ia sangat ramah juga lembut. Ahra adalah seorang Mahasiswi jurusan Seni yang sudah kembali dari England.

Cantik, lembut, baik hati juga ramah , siapa yang tidak akan jatuh cinta padanya. Bahkan di Universitasnya, Ahra selalu menjadi perbincangan utama namja-namja di sana, karena kecantikan fisik juga hatinya. Tidak salah jika Choi Siwon seorang namja kaya raya dan bekerja sebagai Dokter, jatuh cinta pada Ahra sejak pandangan pertama.

Ahra…baginya cinta adalah satu keajaiban yang tidak bisa tergantikan oleh apapun juga. Karena Cinta ia belajar bagaimana menjadi seorang anak yang berbakti. Karena cinta ia belajar untuk menghargai orang lain, tapi karena cinta…ia harus merelakan perasaannya  untuk seorang namdongsaeng yang sangat ia cintai.

Wajarkah hal itu?

Tidak…

Ahra harus berusaha menyembunyikan perasaan sesungguhnya dari Cho Kyuhyun yang merupakan saudara kandungnya sendiri. Sekuat itukah Ahra memendam rasa cintanya pada Kyuhyun?, 

Senyum indah yang terukir dari sang dongsaeng, hanya itu yang selalu di inginkannya. Apapun rela ia lakukan, agar namja yang ia cintai bahagia, walau pun harus menyakiti hatinya sendiri.

~ MBIMYB~

Hari ini indah sekali, langit terlihat tampak cerah, suara kicau burung sangat merdu di dengar. Gemericik air yang berasal dari air mancur di sebuah Taman yang letaknya tidak jauh dari Sungai Han, membuat yeoja itu terlihat bahagia. Ia menyunggingkan senyum manisnya ketika menatap  Kyuhyun yang bermain air di Taman Air Mancur.  Kyuhyun tertawa terbahak-bahak saat ia berhasil mengerjai seorang anak kecil yang protes padanya, karena anak kecil itu kalah dengan tantangannya.

“ Hyung~~~~” rengek anak kecil pada Kyuhyun yang masih memegang bolanya

“ Bukankah kau bilang, jika kau kalah, maka bola ini untukku” sahut Kyuhyun masih mengerjainya

“ Hyung~~~, huwaaaaa” anak kecil itu menangis, dan Kyuhyun tertawa terbahak-bahak karena ia senang sekali, jika seorang anak kecil menangis karenanya.

“ Kyuhyun~ah…” seru Ahra dari kejauhan.

Kyuhyun menoleh dan kedua alisnya naik, seolah-olah bertanya” Kenapa?”.

Ahra menghampirinya bahkan pakaian mereka basah kuyup karena Air Mancur. Tangannya yang lembut merebut bola dari tangan Kyuhyun.

“ Nuna!!!” gerutu Kyuhyun kesal

Ahra tersenyum dan memberikan bola itu pada anak kecil yang menangis tadi.

“ Gumawo nuna” sahutnya, lalu berlari membawa bola miliknya

“ Nuna!!!, seharusnya bola itu menjadi milikku!!, bukankah anak kecil tadi sudah janji, jika aku menang, maka bolanya untukku” sahut Kyuhyun kesal pada Ahra

"My Boyfriend Is My Young Brother" Chapt. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang