3

6 1 0
                                    

2 jam berlalu

  Soni dan evlyn segera menuju kantin untuk makan siang dan bercakap-cakap.
   Keempat teman evlyn  datang dan bergabung dengannya dan mereka pun saling berbicara dan bercanda.

Bella:"soni,kamu kok diem sih,ada apa?"tanya bella bingung dengan sikap diam soni.
  Soni:"gpp,hanya lagi ingin diam saja."jawav soni seakan-akan sedang menutupi masalah.
   Bella:"ouh,,ok kalau begitu."ujar bella sambil menyeruput orange jus milik nya.

   1 jam berlalu dan mereka pun kembali ke kelas,untuk melanjut kan untuk belajar.

  Selasai itu,evlyn segera pulang,tetapi kali ini ia pulang sendiri ian tidak bersama soni.

   Evlyn:"aku harus segera ke danau,aku ingin tau apa yang disembunyikan oleh soni?"tanya evlyn dalam hati sambil berlari menuju danau yang tidak jauh dari sekolah.

     Soni&evlyn memiliki rumah singgah untuk mereka menemukan inspirasi buat dirinya masing2.

     Sesampainya disana,evlyn tidak sengaja menemukan botol berisi kertas,evlyn pun segera membuka dan membaca nya.

     *untuk mu*
  Aku hanya bisa menatap mu,
  Aku hanya bisa menyapa mu,
  Aku tidak bisa berkata jujur.
  Aku tidak bisa berkata kalau,aku
  Menyimpan perasaan untukmu,sahabat,
  Yang kucintai dari dulu hingga sekarang.
  Yang sudah menerima aku apa adanya,
  Dan sudah sangat membuatku bahagia.
     Terimah kasih untuk semuanya,
      Kalau boleh ku meminta,aku ingin kau
      Jadi yang pertama dan terakhir untukku
      Dan hidup bersama ku,suatu hari nanti.
                                                     Salam teman
                                                           Soni

    Selesai membacanya,evlyn menagis dan terdiam,sambil meletakan botol itu di meja,ia terkejut mengetahui kalau sahabat nya telah jatuh hati kepadanya,hal ini yang ia takuti dari dulu,disisi lain ia senang karena cintanya tidak bertepuk sebelah tangan,ternyata perasaan nya dan soni sama.
    Evlyn pun segera berlari pergi dari tempat itu.ia pun masih memikirkan apa yang ada di isi surat itu.

    Waktu sudah hampir sore,evlyn pun masuk ke dalam rumah dan segera menguncinya.ia pun segera bergegas mandi dan bersiap untuk makan malam,walaupun harus makan nalam sendiri lagi.
    

    2 jam berlalu
   
   Evlyn pun bergegas tidur,ia masih memikirkan tentang perasaan nya dan perasaan soni.
  
   Evlyn:"aku tidak habis fikir,ternyata soni cinta aku?"ujar evlyn berbicara dalam hati.
    Evlyn:"aku bingung harus bagaimana."lanjut evlyn berbicara lagi.

  Kring,kring(alarm pun berbunyi)
  
   Hari ini,evlyn libur karena di hari minggu yang cerah ini,evlyn pun bergegas untuk lari pagi,kegiatan yang rutin ia jalani.
    Evlyn menuju taman tempat dimana ia biasa berolahraga bersama keluarganya.ia pun bergegas melakukan satu demi satu gerakan olahraga tubuh.

   Tiba-tiba disana ada soni sahabat evlyn yang sedang duduk terdiam di taman,karena penasaran evlyn pun segera menghampiri soni yang sedang duduk terdiam.
 
      Soni:"semoga aja disini ada dia?"ujar soni sambil memegang sebuah bunga mawar.
      Evlyn:"soni,kamu ada disini juga?"ujar evlyn mengejutkan soni.
     Soni:"eci,kok kamu ada disini?"ujar soni balik bertanya.
    Evlyn:"ihh,kok malah balik nanya,kamu ngapain disini?"tanya evlyn lagi.
   Soni:"aku,,aku mau ngomong sesuatu sama kamu,ci."ujar soni berdiri dan menghadap evlyn.
  Evlyn:"kok bisa sama ya padahal kan nggk janjian."jawab evlyn tersenyum kecil.
  Soni:"aku tau kita bersahabat,dan aku juga tau kita berjanji,untuk tidak saling suka,tetapi perasaanku ke kamu itu muncul dan bertumbuh semakin besar,apakah kamu sama denganku?"jelas soni sambil balik tanya.
  Evlyn:"aku juga,sama seperti kamu,apa ini yang namanya takdir."jawab evlyn tidak menyangka.
  Soni:"trima kasih buat semua nya evlyn,berarti sekarang kita lebih dari sahabat?"ujar soni bertanya kepada evlyn.
  Evlyn:"iya,,aku seneng kita bisa jujur sama perasaan kita sendiri."ujar evlyn menerima soni sebagai kekasihnya.

  Soni dan evlyn pun mulai membuka lembaran baru sebagai pasangan muda dan mereka mulai beranjak dewasa.

5 tahun sudah berlalu

  Soni pun meresmikan hubungannya dengan evlyn ke jenjang pernikahan,disana banyak teman mereka yang seangkatan ikut hadir untuk meramaikan pesta pernikahan soni dan eci.mereka tidak menyangka kalau mereka akan hidup bersama dan memulai hidup baru sebagai sepasasang suami&istri.
  Tidak sia-sia soni memendam perasaan kepada sahabat nya yang sudah lebih dari 1 tahun bersamanya.ia kini mulai belajar untuk setia kepada evlin.

First love yang berujung pernikahan,tanpa suatu alasan.

                              The and
   

 
     

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang