Hai guys, jumpa lagi denganku. Kali ini aku akan bawa kabar baru nih buat kalian.
Cerita D'Rainbow setelah susah payah aku rewrite versi yang dahulu, akhirnya aku nyerah karena makin hari kok itu cerita makin ngaco aja kalau menurutku. Dan nggak seperti novelku yang Sinar Senja yang masih bisa di mengerti. Berminggu-minggu aku stress mikirin ini D'Rainbow mau ku apain. Aku nggak mungkinlah ngecewain ilustrator terbaikku yaitu adeku rijnrein yang udah bikinin aku cover D'Rainbow.
Maka pada sabtu malam tanggal 1 Oktober 2016, aku adakan diskusi di LLI bersama MithaTiara, Anasta-G, Latifahlnh, firyal_nazhifa, Ynitanggara,dan ranikaruslima. Kita sharing bareng D'Rainbow ini mau aku apain. Akhirnya aku mutusin untuk tulis ulang dengan outline yang baru, serta tokoh yang baru. Cast D'Rainbow sendiri aku ambil dari tujuh nama orang yang sangat berarti bagi perkembangan cara menulisku di dunia literasi. Dari mereka aku belajar banyak hal. Berbagai cerita berusaha ku rangkai dalam satu kesatuan.
Aku ingat gimana ngakaknya MithaTiara, Anasta-G, dan ranikaruslima saat ku ceritain tentang ideku yang akan nulis ulang DR. Tantangan sih. Tapi emang dasar mereka pada penasaran, jadi ku berusaha untuk tuliskan ini bagi mereka.
D'Rainbow aku tulis untuk para member LingkarLiterasiID. Aku sayang kalian guys.
Semoga ceritaku ini bisa menghibur kalian, memberikan kalian pengetahuan tentang segala hal tentang kota Tomohon tentunya. Bagi yang belum pernah kesana, anggap aja kalau aku ngajak jalan-jalan kalian kesana. Hehehe. Dan aku mohon doanya dari kalian semua agar D'Rainbow bisa aku update secepatnya ya. Karena saat ini aku sedang riset mengumpulkan bahan untuk cerita D'Rainbow ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
D'rainbows
General Fiction"Kamu yang ajarkan aku cinta, kamu juga yang lukai hatiku. Haruskah aku akhiri semua ini sekarang?." Mitha Tiara "Jika masih ada kesempatan kedua untuk memperbaiki semua ini, masihkah ada sedikit cinta untukku? Masihkah ada maaf darimu?." Raihan "Se...