Nama aku "keyla adelia" teman-temanku biasa mamggil aku key,aku adalah anak bungsu dari lima orang bersaudarah ,ibuku meninggal semenjak aku berusia 14 tahun di mana aku masih duduk di kelas IX SMP dan sekarang aku telah duduk Di kelas XII SMU.setelah kepergian ibuku aku menjadi anak yang ngga mau munuruti apa yang ayahku katakan.Pada suatu malam aku bertengkar dengan ayahku,mungkin karena ia terlalu emosi sehingga ia menamparku,melihat itu semua kakak memintahku untuk masuk ke kamarku.
Setelah kejadian itu aku ngga tau harus berbuat apa dan aku memutuskan untuk pergi ke rumah kakakku dan tinggal bersmnya.kemudian aku pun menelfon temam dekatku untuk berbagi cerita,namanya "Rifaldo Ananda Retno kusumo" aku biasa manggil dia aldo,dia adalah teman masa kecilku,meski tak sekelas aku sering belajar,pulang barang dia,slain itu aldo orangnya smart and perfect.
Tringggg...tringgg..aldo pun mengangkat telfon dari aku
Key : assalamuallaikum do kamu di mana sekarang?
Aldo : sekarang aku sedang berada di rumahku,emangnya kenapa?tumben bangat kamu nelfon aku malam-malam gini.
Key : do aku berantem lagi dengan ayahku
Aldo : ya ampun key ,apa-apaan sih kamu,bisa ngga sih sehari aja kamu nggak berantem sama ayah kamu?
Key : kamu kaya ngga tau ayahku aja do,sekarang aku ngga tau harus kemana lagi,rasanya aku ingin pergi dari dunia ini dan hidup bersama ibuku di sana.
Aldo : kamu tuh kalau ngomong jangan ngaco deh,kamu ngga tau yah,ada orang yang sayang bangat sama kamu.
Key : siapa coba,ayahku,keluargaku? meraka udah ngga perduli lagi sama aku dan mereka sudah tak mengharapakan kehadiranku.
Aldo : key kamu ngga tau yah,kamu kan masi punya aku.key jujur yah slama ini aku tuh sayang bangat sama kamu,bahkan aku ingin kita berdua tuh lebih dari kata sahabat.
Key : maksud kamu?lebihnya tu seperti apa?aku ngga ngerti.
Aldo : key selama ini aku udah mulai suka dan jatuh cinta sama kamu,tapi aku takut ngungkapin perasaan ini dan ku rasa ini adalah waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan aku kepada kamu.
Key : do aku ngga nyangka kamu bisa mikir kesini,kamu lupa yah dengan perjanjian kita dulu.?
"JANGAN ADA KATA LAIN SELAIN SAHABAT DI ANTARA KITA BERDUA"kamu ingat ngga?
Aldo : aku tau key,tapi itu kan dulu dan sekarang aku udah benar-benar nyaman dan aku benar-benar cinta sama kamu,maka dari itu aku ingin kita lebih dari sekedar sahabat.
Key : maaf do,aku ngga bisa nerima kamu lebih dari sahabat.
Aldo : tapi key,ak....tutututtttt..
Key pun menutup telfonnya.
Malampun semakin larut dan jampun menunjukan pukul 02:17 key belum juga tidur,karena terus memikirkan perkataan aldo tadi.keesokan harinya key berangkat kesekolah dengan keadaan sakit.sesampai Di sekolah key hanya berdiam diri saja,tiba-tiba amel (teman sebangkunya key) datang dan mengagetkan key...
Amel: hey keyyy,kok ngelamun aja.entar kamu kesambet loh...
Key: ehhh amel,kamu bikin aku kaget aja.
Amel: emang kamu lagi mikirin apaan sih?
Key: aku tuh lagi mikirin kamu tau
Amel: ya ampun key aku ngga nyangka,kamu segitunya sama aku,,hahahaha...
Key: yeeee GR bangat sih kamu,emngnya kamu jeruk makan jeruk,lagian tadi aku kan hanya bercanda aja hahahaha...Tiba-tiba bel pembelajaranpun berbunyi dan key belum melihat aldo."aldo kamu Di mana sih?kamu kenapa belum datang juga?apa kamu marah sama aku?tanya key dalam hati.
Waktu pembelajaranpun Di mulai,akan tetapi aldo belum juga datang.Hingga bel istirahat berbunyi key belum juga melihat aldo.Tak lama kemudian key melihat aldo keluar dari ruang kepala sekolah bersama ibunya,key pun langsung menghampiri aldo.
Key: do kamu harus tau hari ini aku tinggal Di rumahnya kakakku untuk selamanya,do aku nyariin kamu kama-mana(sambil menatap aldo yang hanya diam saja)kok kamu diam aja,do kamu kenapa?kamu masih mara yah sama aku?
Aldo:aku nggak kenapa-kenapa,aku baik-baik aja.
Key: kamu kok jawabnya gitu,kamu masih marah yah sama aku soal yang semalam?
Aldo: nggak kok aku nggak marah,aku Tak ingin banyak bicara aja hari ini
Key: ngga
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT HIDUPKU
Short StorySebagian dari isi cerita di ambil dari kisah nyata si penulis