Saat Syun Su akan mecoba menelfon, Ha Ni langsung bilang kepada Eun Ji
"Gimana nih, Syun Su udah nelfon!? Coba matikan volumenya,,,! "
"Iya tunggu dulu, nanti ketauan,,,! " Eun Ji dengan perasaan khawatirnya.
Saat Eun Ji belum sempat memegang hp Syun Su, hpnya bergetar menandakan bahwa ada orang yang menelfon. Dan kejadian itu benar terjadi.
"Telfonnya menyambung,,,,,! "Kata Syun Su. Hpnya berbunyi.....
Syun Su langsung mencari hpnya yang berbunyi itu. Eun Ji dan Ha Ni udah g bisa nglakuin apa - apa. Saat itu akhirnya Eun Ji mengambil hp Syun Su yg dia sembunyikan dan mengembalikan kepada Syun Su. Teman-teman semua akhirnya membicarakan Eun Ji dan Ha Ni. Hal itu membuat mereka malu. Lalu Jyun Ji mendekati mereka.
"Gimana bisa hp Syun Su di kalian?! "
Eun Ji dan Ha Ni tertunduk dan diam."Ada masalah apa kalian sama aku? Kenapa kalian menyembunyikan hpku?! " Tanya Syun Su.
Eun Ji menjawab " itu karena kalian semua menyebalkan. Kalian yang membuatku seperti ini!! ", sedangkan Ha Ni tetap terdiam.
Hyen Ni mendatangi Ha Ni " kenapa sih kalian ngelakuin ini? " Ha Ni menceritakan semuanya kepada Hyen Ni. Hyen Ni pun mengerti dan akhirnya masalah itu kelar, tetapi Eun Ji tetap tidak menerima prilaku semua teman-temannya itu.
"Apa yang harus kita lakukan? " tanya Ha ni kepada Eun Ji.
"Biarin aja lah ....!" Eun JiDi hari kemudian Ha Ni sudah bergabung lagi dengan teman-teman tetapi Eun ji masih sendiri. Ha ni menemui Eun Ji untuk mengajaknya ke kantin tetapi tidak mau karena ada Syun Su. Akhirnya Ha Ni kekan tin dengan Syun Su, Hyen Ni, Hye Ra dan Jyun Ji.
Karena Eun Ji merasa kesepian akhirnya dia bergabung dan meminta maaf, walaupun dia masih punya rasa kesal terhadap Syun Su.
Eun Ji memang anak yang tidak begitu pandai, karena itu dia membutuhkan teman untuk diajak berkerjasama dan orangnya yaitu Syun Su. Setiap ada tugas Eun Ji pasti mencotek. Lalu akhirnya Eun Ji dan Dyun Su selalu bersama.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Apa lagi yang terjadi antara pertemanan mereka baca di bagian selanjutnya ya 😉 makasih yang udah baca storyku dan yang udah nunggu bagian-bagian selanjutnya. Sorry kalau ada salah ketik / ada yg belum di mengerti. terus baca storyku y dan beri vote+comment.
Sorry juga kalau ceritanaya lama diterbitnya soalnya lg banyak tugas sekolah ( curhat ).
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends
Historical Fictionmenceritakan persahabatan seorang yang bernama Oh Ha Ni, seorang gadis yang pandai dan baik. mempunyai sahabat yang berjuang bersamanya. Dan menceritakan percintaan Oh Ha Ni